Beda-Beda Alasan Para Pemain Gabung di Drama Start-Up, Dari Bae Suzy hingga Nam Joo-hyuk

- 23 November 2020, 13:24 WIB
Kim Seon Ho dan Bae Suzy pemeran drama Start-Up, sutradara bongkar alasan mengapa memilih dua aktor ini.
Kim Seon Ho dan Bae Suzy pemeran drama Start-Up, sutradara bongkar alasan mengapa memilih dua aktor ini. /Instagram.com/@seonho_kim

PR BANDUNG RAYA – Drama Start-Up menyuguhkan kisah tentang merintis karir dan percintaan yang kompleks, namun jauh dari itu, para pemain mengungkapkan ketertarikannya berperan dalam Start-Up.

Dikutip oleh prbandungraya.pikiran-rakyat.com melalui Her World, pemeran Seo Dal Mi, Nam Do San, Han Ji Pyeong dan Won In Jae bercerita tentang bergabungnya menjadi pemeran drama tersebut.

Bae Suzy pemeran Seo Dal Mi tertarik pada topik Start-Up dan juga itu dimulai dengan hubungan yang cukup kompleks di antara karakter dan itu benar-benar membuatnya bersemangat.

Baca Juga: 150 Kilogram Tembakau Gorila Siap Edar di Jawa dan Bali Diungkap Polrestabes Bandung

Ia pun sangat menantikan untuk melihat bagaimana ceritanya akan terungkap. Jadi secara pribadi, ia sangat menikmati ceritanya.

Suzy mengungkapkan ia ingin menyemangati remaja lain seusianya karena itulah pesan dari acaranya. Jadi ini adalah kisah yang sangat mengharukan. Itulah mengapa saya memutuskan untuk bergabung dengan proyek ini.

Nam Joo-hyuk pemeran Nam Do San ketika pertama kali membaca sinopsis ceritanya, ia merasa karakter tersebut masih belum lengkap jadi ia berpikir mengambil peran ini, dan dapat menambahkan lebih banyak dan dapat membantu karakter ini menjadi lebih lengkap.

Baca Juga: Sutradara Start-Up Bongkar Alasan Pilih Bae Suzy dan Kim Seon Ho sebagai Pemain: Imut dan Punya Aura

Menurutnya karakter ini tampaknya sedikit kurang di sana-sini, tetapi saat cerita terungkap, dia akan menggambarkannya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Sumber: Her World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x