Segera Daftar di Link Berikut, Pendaftaran BLT UMKM Kabupaten Bandung Masih Dibuka, Simak Caranya

- 28 November 2020, 17:24 WIB
Ilustrasi BLT Banpres UMKM.
Ilustrasi BLT Banpres UMKM. /PIXABAY/EmAji

PR BANDUNGRAYA - Di tengah krisis ekonomi akibat mewabahnya pandemi virus corona atau Covid-19, pemerintah telah memberikan bantuan berupa uang tunai hingga sembako untuk masyarakat yang terdampak.

Pemerintah kembali menggelontorkan dana untuk menambah sasaran masyarakat penerima jaring sosial di tengah pandemi Covid-19.

Sebelumnya, pemerintah telah menyasar tenaga didik dan guru honorer dengan memberikan BLT subsidi gaji untuk tenaha didik yang memiliki gaji di bawah Rp5 juta.

Baca Juga: 4 Daerah Tertinggi Rasio Positif, Berikut Update Covid-19 per Hari Ini, 28 November 2020 di Jabar

Tak hanya itu, pemerintah juga memberikan BLT BPUM untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebesar Rp2,4 juta.

Mengingat waktu yang sangat terbatas dan akan segera berakhir pemerintah juga telah memperpanjang BLT BPUM UMKM tersebut hingga ke tahap dua.

Bagi Wargi Bandung pemilik UMKM jangan lupa untuk mendaftarkan diri dalam program BLT UMKM Rp2,4 juta tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh Prfmnews.pikiran-rakyat.com dalam artikel yang berjudul "Dibuka Sampai Besok! Segera Daftar Online BLT UMKM Kabupaten Bandung, Simak Caranya", pelaku UMKM di Kabupaten Bandung masih berkesempatan untuk mendapatkan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp2,4 juta.

Baca Juga: Amber Heard Diminta Mundur dari Film Fantastic Beast 3, Petisinya Ditanda tangani 1,5Juta Orang

Pasalnya, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bandung masih membuka pendaftaran tahap 2 bantuan UMKM secara online hingga besok, Minggu 29 November 2020.

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x