AUTO Cair Rp50 Juta Bagi UMKM yang Memenuhi Syarat dan Kriteria Ini untuk Modal Usaha dari KUR BNI

- 18 Februari 2022, 10:13 WIB
AUTO Cair Rp50 Juta Bagi UMKM yang Memenuhi Syarat dan Kriteria Ini untuk Modal Usaha dari KUR BNI
AUTO Cair Rp50 Juta Bagi UMKM yang Memenuhi Syarat dan Kriteria Ini untuk Modal Usaha dari KUR BNI /KUR BNI 2022. (kur.ekon.go.id)

BANDUNGRAYA.ID- Penuhi syarat dan kriteria KUR BNI ini, auto cair Rp50 juta ke kantung para UMKM sebagai modal usaha.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI membuka peluang seluas-luasnya kepada para UMKM sebagai suntikan modal usaha sebesar Rp50 juta jika bisa memenuni beberapa kriteria yang telah ditentukan.

Bantuan KUR BNI ini siap cair hingga Rp50 juta sebagai sokongan kepada pegiat UMKM dimana pun berada untuk kredit modal kerja atau kredit investasi.

KUR BNI ini juga bertujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR Mikro.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Kontra Persipura Jayapura: Tanpa Rashid, Robert Alberts Turunkan Siapa?

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Seperti yang diketahui, semenjak pandemi seperti ini, para pelaku usaha UMKM banyak yang terkena imbasnya. Tak sedikit dari mereka yang gulung tikar karena kehabisan modal usaha akibat banyaknya kebutuhan ekonomi.

Melalui program KUR BNI ini, masyarakat diharapkan dapat kembali mengembangkan usahanya dengan bantuan pinjaman modal mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BNI.

Dari dana yang akan cair tersebut, nasabah hanya akan membayar suku bunga 6% efektif dari anuitas per tahun.

Halaman:

Editor: Rizal Sunandar

Sumber: Bagikan Berita PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x