CEK KTP SEKARANG! Pemilik NIK Ini Bisa Dapat BLT UMKM Rp600 Ribu ke Rekening BRI dan BNI, Klik Link Banpres BP

- 17 April 2022, 20:20 WIB
CEK KTP SEKARANG! Pemilik NIK Ini Bisa Dapat BLT UMKM Rp600 Ribu ke Rekening BRI dan BNI, Klik Link Banpres BPUM
CEK KTP SEKARANG! Pemilik NIK Ini Bisa Dapat BLT UMKM Rp600 Ribu ke Rekening BRI dan BNI, Klik Link Banpres BPUM /Dok. Corporate Secretary Bank BRI

BANDUNGRAYA.ID - Bagi Anda yang memiliki NIK dan KTP jangan sampai hanya disimpan saja. Silahkan bisa mengecek daftar penerima BLT UMKM Rp600 ribu di eform BRI dan BNI.

Kabar gembira untuk para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah. Sebab pemerintah melanjutkan program BLT UMKM pada tahun 2022.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto dalam konfrensi pers secara virtual beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Selamat, Anda Ditransfer BLT UMKM Rp600 Ribu Jika Muncul Notifikasi Ini, Cek Nomor eKTP di Link Eform BPUM BRI

Baca Juga: Input Data Diri ke Link Resmi Ini, Bansos Rp600 Ribu per Bulan Cair ke Rekening Anda! Bukan BLT UMKM

Airlangga Hararto mengatakan, Presiden Joko Widodo telah menyetujui front loading BLT bagi pedagang kaki lima (PKL), warung, dan nelayan.

Namun besaran BLT UMKM tahun 2022 berbeda dengan tahun 2020 dan 2021. Kali ini besaran uang bantuan yang diberikan pemerintah hanya Rp600 ribu dengan kuota 2,76 juta pelaku usaha.

"Besar BLT yang ditetapkan sebesar Rp600 ribu sedangkan jumlah penerima BLT UMKM diperkirakan mencapai 2,76 juta keluarga," ujar Airlangga dalam konferensi pers daring.

Baca Juga: Selamat, Anda Ditransfer BLT UMKM Rp600 Ribu Jika Terdaftar di Link Resmi Ini! Siapkan KTP

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x