Inilah Alasan BRI Berhasil Dinobatkan Jadi Best of The Best BUMN  

- 23 Mei 2022, 15:20 WIB
Inilah Alasan BRI Berhasil Dinobatkan Jadi Best of The Best BUMN   
Inilah Alasan BRI Berhasil Dinobatkan Jadi Best of The Best BUMN   /Dok. BRI/

 

BANDUNGRAYA.ID – Salah satu bank terbesar dan tertua milik Badan Usaha Milik Negara di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan blueprint BRIvolution 2.0 berhasil dinobatkan sebagai Best of The Best BUMN.

Penghargaan tersebut didapatkan dalam gelaran acara ”BUMN Entrepreneurial Marketing Awads 2022” yang diadakan oleh Markplus.INC dalam malam penganugerahan yang diadakan di Jakarta, Rabu 18 Mei 2022.

Selain itu, BRI juga menyabet dua penghargaan lain antara lain The Most Promising Company in Strategic Marketing (Gold) dan The Most Promising Company in Marketing 3.0 (Silver) di ajang yang mengangkat tema Recover Together Recover Stronger Berbasis AKHLAK tersebut. Turut hadir menerima penghargaan dalam malam penganugerahan tersebut, Division Head Culture Transformation BRI Ninis Indriswari.

Baca Juga: Keren! Wanita Asal Surabaya Ini Kantongi Omzet Puluhan Juta Gegara Komunitas Usaha Kampung Kue UMKM BRI

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengungkapkan bahwa BRI sendiri terus membangun budaya perusahaan yang kuat melalui internalisasi core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) ke seluruh pekerja.

“Hal tersebut dilakukan perseroan demi mewujudkan kinerja yang unggul serta turut membangun ekonomi negeri sebagai wujud kontribusi terbaik bagi bangsa dan memberi makna untuk Indonesia", ungkapnya.

Penerjemahan AKHLAK menjadi corporate culture yang esensial merupakan bagian dari strategi utama  BRI dan dilakukan melalui berbagai inisiatif maupun program yang efektivitasnya dapat diukur.

Yang terbaru salah satunya adalah culture activation program BRIGADE MADANI. Dalam aktivasi tersebut, BRI mengintegrasikan dan mensinergikan budaya kerja bersama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dan Pegadaian yang tergabung dalam Holding Ultra Mikro (UMi).

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x