Buka Segera! Jika Dapat Notifikasi Pesan SMS Seperti Ini Bisa Dapat BLT UMKM, Cek di Link Eform BPUM BRI

- 13 Oktober 2022, 16:01 WIB
Buka Segera! Jika Dapat Notifikasi Pesan SMS Seperti Ini Bisa Dapat BLT UMKM, Cek di Link Eform BPUM BRI.
Buka Segera! Jika Dapat Notifikasi Pesan SMS Seperti Ini Bisa Dapat BLT UMKM, Cek di Link Eform BPUM BRI. /Pixabay/EmAji

BANDUNGRAYA.ID - Buka Segera! jika dapat notifikasi pesan SMS seperti ini bisa dapat BLT UMKM cek di link Eform BPUM BRI.

Bagi anda para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah kami informasikan kabar gembira dengan adanya program BLT UMKM.

Untuk mendapatkan transfer BLT UMKM Rp600 ribu, jika muncul notifikasi berikut ini, cek nomor eKTP di link eform BPUM BRI.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1063 Lengkap Spoiler, Trafalgar Law vs Kurohige, Law Berubah Jadi Wanita?

Kabar gembira untuk para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah. Sebab pemerintah melanjutkan program BLT UMKM pada tahun 2022.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto dalam konfrensi pers secara virtual beberapa waktu lalu.

Airlangga Hararto mengatakan, Presiden Joko Widodo telah menyetujui front loading BLT bagi pedagang kaki lima (PKL), warung, dan nelayan.

Namun besaran BLT UMKM tahun 2022 berbeda dengan tahun 2020 dan 2021. Kali ini besaran uang bantuan yang diberikan pemerintah hanya Rp600 ribu dengan kuota 2,76 juta pelaku usaha.

Baca Juga: SEGERA CEK! BSU Tahap 5 BPJS Ketenagakerjaan Bakal Cair, Siapkan NIK KTP, Nama Ibu Kandung

"Besar BLT yang ditetapkan sebesar Rp600 ribu sedangkan jumlah penerima BLT UMKM diperkirakan mencapai 2,76 juta keluarga," ujar Airlangga dalam konferensi pers daring.

Halaman:

Editor: Alvian Hamzah Jaenul Bahar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x