Buka Usaha Tak Punya Modal? Ajukan Pinjaman KUR BRI Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cukup KTP dan KK

- 29 Oktober 2022, 12:31 WIB
Buka Usaha Tak Punya Modal? Ajukan Pinjaman KUR BRI Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cukup KTP dan KK
Buka Usaha Tak Punya Modal? Ajukan Pinjaman KUR BRI Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cukup KTP dan KK /BRI

BANDUNGRAYA.ID- Membuka usaha adalah langkah yang tepat untuk menambah pemasukan. Namun, terkadang beberapa orang mengalami kendala perihal modal saat membangun usahanya.

Solusinya, Anda bisa mengajukan pinjaman usaha tanpa jaminan ke salah satu bank BUMN, yakni BRI atau Bank Rakyat Indonesia.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program Pemerintah untuk meningkatkan akses permodalan pelaku UMKM yang mana disalurkan melalui lembaga keuangan.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang KUR BRI Online Oktober 2022: Bisa Langsung Cair Rp50 Juta, Daftar di Link Ini

Salah satu hal yang membuat KUR begitu diminat, yaitu karena suku bunga KUR sebesar 6 persen efektif setahun, atau sama dengan suku bunga flat setara.

Di BRI, Anda bisa mendapatkan bantuan dana pinjaman, bahkan tanpa jaminan sama sekali. Anda hanya memerlukan usaha yang Anda miliki itu saja sebagai agunan.

Pinjaman KUR BRI bisa Anda dapatkan dengan cara yang mudah. Anda dapat mendatangi kantor cabang BRI terdekat di lingkungan Anda maupun mengajukan secara online.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 50 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: Raabi Ghulamin Halim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x