BLT UMKM Apakah Cair? Cek Informasi Lengkapnya di Link Eform BRI

- 29 Oktober 2022, 15:11 WIB
BLT UMKM Apakah Cair?  Cek Informasi Lengkapnya di Link Eform BRI.
BLT UMKM Apakah Cair? Cek Informasi Lengkapnya di Link Eform BRI. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BANDUNGRAYA.ID – BLT UMKM apakah cair? cek informasi lengkapya di link Eform BRI simak informasi lengkapnya akan kami sajikan.

Pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) masih menjadi pembahasan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM).

Beredarnya informasi mengenai pencairan BLT UMKM yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, membuat masyarakat bertanya-tanya kapan bantuan tersebut akan diterima.

Baca Juga: Apakah Menonton Piala Dunia 2022 di Qatar Harus Tes Covid-19? Siap-siap, Ini Aturannya

Masyarakat terkhusus pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) mempertanyakan kepastian kapan bantuan tersebut akan dicairkan.

Diketahui, dana BLT UMKM ini akan disalurkan melalui perantara PT Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Namun, pihak BRI pun mengatakan hingga saat ini masih belum ada intruksi untuk mencairkan BLT UMKM tersebut kepada masyarakat.

Dilansir pada laman eform BRI dijelaskan bahwa mengenai pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) belum terdapat informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Masukan NIK KTP BLT UMKM Oktober 2022, Inilah Tanda Dapat BPUM Rp600 Ribu Cair ke Rekening

“Dengan ini diberitahukan bahwa saat ini belum terdapat informasi lebih lanjut dari Pemerintah terkait pencairan BPUM Tahun 2022 melalui BRI,” tertulis pada eform BRI.

Halaman:

Editor: Alvian Hamzah Jaenul Bahar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x