Lowongan Kerja Management Trainee PT Telkom Indonesia, Simak Syarat dan Cara Daftarnya!

- 20 November 2022, 14:00 WIB
Lowongan Kerja Management Trainee PT Telkom Indonesia, Simak Syarat dan Cara Daftarnya!
Lowongan Kerja Management Trainee PT Telkom Indonesia, Simak Syarat dan Cara Daftarnya! //Pikiran-rakyat.com/

BANDUNGRAYA.ID - Menjadi bagian dari Management Trainee sebuah perusahaan bagi seorang Fresh Graduate merupakan keuntungan tersendiri.

Selain dapat berpartisipasi dan belajar langsung dari lapangan, gaji yang ditawarkan pun cukup besar, sekitar Rp3 Juta - Rp6 Juta per orang.

Melansir Quipper Campus, Management Trainee atau MT merupakan sebuah program pelatihan manajemen dengan tujuan mendapatkan kandidat yang punya kualitas serta potensi untuk menempati posisi manajerial.

Biasanya, posisi MT diperuntukan bagi para fresh graduate. Perusahaan mengadakan program MT dikarenakan posisi manajer tidak bisa dipegang oleh sembarang orang.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja PT POS Logistik Indonesia: Semua Jurusan Boleh Merapat, Cek Syarat dan Periode Pendaftaran

PT Telkom Indonesia Tbk, biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom saja, adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia.

Telkom tengah membuka lowongan kerja Management Trainee untuk para fresh graduate. Khususnya, di bidang Human Capital, Legal & Compliance, Internal Audit, Business Strategy & Development dan Finance.

Job Description:

1. Human Capital: Dalam peran ini kamu akan mengelola sumber daya manusia (human capital) seperti mengelola talenta, membuat kebijakan & strategi human capital, dll.

Halaman:

Editor: Raabi Ghulamin Halim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x