7 Alasan Kenapa Beli Produk Lokal Daerah di Marketplace Itu Menguntungkan

- 4 Desember 2022, 14:46 WIB
7 Alasan Kenapa Beli Produk Lokal Daerah di Marketplace Itu Menguntungkan
7 Alasan Kenapa Beli Produk Lokal Daerah di Marketplace Itu Menguntungkan /Freepik/

BANDUNGRAYA.ID - Belanja di marketplace memang memudahkan semua orang untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan. Karena yang dilakukan hanya perlu download aplikasi lalu melakukan transaksi secara langsung di sana.

Terlepas dari kemudahannya ternyata marketplace juga sering sekali menjual produk lokal yang berkualitas. Biasanya produk ini kerap muncul pada event seperti Promo Semarang atau kota besar lainnnya. Jadi, sudah pasti menawarkan promo yang lumayan.

Apabila Anda berada di kawasan Semarang atau sekitarnya dan ingin membeli produk lokal yang ada di marketplace, simak beberapa alasan di bawah ini terlebih dahulu. Dengan begitu bisa tahu keuntungan yang nanti didapatkan.

Baca Juga: Cuman Belanja Kebutuhan Bayi, Irish Bella Rela Habiskan Uang Rp90 Juta, Ammar Zoni Dibikin Melongo

1. Harga Lebih Murah

Salah satu alasan kenapa membeli produk lokal daerah di marketplace cukup menguntungkan adalah harganya yang lebih murah. Produk marketplace yang berasal dari UMKM biasanya memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan yang dikeluarkan brand.

Dengan harga yang cenderung lebih murah ini tentu akan lebih memberikan kemudahan untuk mereka yang ingin berhemat. Meskipun membeli dalam jumlah yang sangat banyak tidak akan rugi sama sekali.

Selain itu apabila harganya lebih murah produk tersebut masih bisa dijual lagi kepada orang lain. Apalagi saat ini ada prosedur penjualan dengan sistem dropship sehingga Anda pun hanya perlu melakukan promosi.

Baca Juga: INGAT! Warga Wajib Bawa Kantong Sendiri Saat Belanja di Pasar Kosambi dan Cihapit Kota Bandung

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x