Promo Buy 1 Get 1 Street Boba September 2023, Syarat Ga Pake Ribet, Yakin Dianggurin?

- 7 September 2023, 16:05 WIB
Promo Buy 1 Get 1 Street Boba September 2023, Syarat Ga Pake Ribet, Yakin Dianggurin?
Promo Buy 1 Get 1 Street Boba September 2023, Syarat Ga Pake Ribet, Yakin Dianggurin? / Street Boba

 

BANDUNGRAYA.ID Promo buy 1 get 1 Street Boba kembali hadir khusus untuk sepanjang bulan September 2023.

Bagi Anda yang hobi kulineran, tentu nama Street Boba ini sudah tak asing lagi di telinga. Brand minuman yang memiliki topping andalan boba ini juga memiliki beberapa cabang yang tersebar hampir di seluruh penjuru Indonesia, termasuk Kota Bandung.

Street Boba sendiri didirikan pada tahun 2020 di bawah naungan Nikmat Group dan sekaligus dikelola oleh selebgram ternama Indonesia yaitu Keanu Angelo dan Jovi Adhiguna.

Bisnis minuman ini mulai diserbu para pelanggan yang memiliki sebutan ‘Bobagang’ sejak pembukaannya bahkan hingga sekarang. Wajar saja, karena semua menu Street Boba dibuat menggunakan bahan-bahan yang segar dan premium.

Tidak heran jika Street Boba mampu melebarkan sayapnya menjadi salah satu bisnis minuman hits di Indonesia. Selain itu, Street Boba juga tak jarang menawarkan program promo yang menarik bagi para Bobagang setianya.

Sama halnya seperti promo buy 1 get 1 yang baru-baru ini sempat menjadi bahan perbincangan di media sosial. Promo ini bahkan berlaku selama bulan September 2023 tanpa adanya batas maksimal pembelian.

Menu Street Boba yang termasuk dalam bagian promo tersebut diantaranya:

- Shibuya Fresh Milk

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x