Promo Alfamart Noodle Fair Hingga 30 September 2023, Ada Ramen Beli 1 Gratis 1, Cek Katalognya di Sini!

- 27 September 2023, 15:19 WIB
Promo Alfamart Noodle Fair Hingga 30 September 2023, Ada Ramen Beli 1 Gratis 1, Cek Katalognya Di Sini!
Promo Alfamart Noodle Fair Hingga 30 September 2023, Ada Ramen Beli 1 Gratis 1, Cek Katalognya Di Sini! /Freepik/Pressfoto

 

BANDUNGRAYA.ID Promo Alfamart Noodle Fair berlaku hingga 30 September 2023. Promo ini menawarkan harga diskon untuk berbagai produk mie pilihan. Ada pula ramen beli 1 gratis 1.

Sebagai salah satu perusahaan ritel populer di Indonesia, Alfamart kerap kali menawarkan program promo pada waktu tertentu, contohnya seperti promo JSM (Jumat Sabtu Minggu).

Promo rutin JSM tentu juga sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan, sebagian besar masyarakat terbiasa untuk memanfaatkan momen promo JSM ini untuk belanja kebutuhan mereka di Alfamart.

Namun, kali ini Alfamart kembali hadir dengan program promo lainnya yaitu promo khusus produk mie instan (Alfamart Noodle Fair) yang terdapat di setiap cabang mereka.

Program promo ini tentu sangat ditunggu oleh para pecinta mie instan di seluruh penjuru Indonesia.

Selain menawarkan harga spesial, promo ini juga menawarkan produk mie beli 1 gratis 1. Untuk lebih jelasnya, silakan cek katalog Alfamart Noodle Fair berikut ini:

- Ommason Tteokbokki Cup 140g: Rp17.400

- Kobe Mi BonCabe 105g: Rp4.900

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x