Promo Alfamart Serba Gratis Periode 16-31 Oktober 2023, Cek Ada Produk Apa Saja

- 16 Oktober 2023, 15:46 WIB
Promo Alfamart Serba Gratis Periode 16-31 Oktober 2023, Cek Ada Produk Apa Saja
Promo Alfamart Serba Gratis Periode 16-31 Oktober 2023, Cek Ada Produk Apa Saja /Freepik/rawpixel.com/

 

BANDUNGRAYA.ID – Program promo Alfamart dengan tema ‘Serba Gratis’ kembali hadir untuk periode 16-31 Oktober 2023. Cek di sini untuk mengetahui produk apa saja yang terdaftar.

Selain diskon JSM (Jumat Sabtu Minggu) yang rutin diselenggarakan, Alfamart juga kerap kali mengambil kesempatan pada momen tertentu untuk memanjakan para pelanggannya.

Salah satu program tersebut yaitu program promo ‘Serba Gratis’, di mana dengan pembelian produk tertentu, pelanggan bisa mendapatkan produk serupa atau bisa juga produk lainnya secara Cuma-Cuma alias gratis.

Baca Juga: Promo Indomaret dan Alfamart Bulan Oktober 2023 : Ada Cashback dan Diskon Harga Minyak Sampai Popok Bayi

Itulah mengapa, program promo ‘Serba Gratis’ juga menjadi salah satu program yang paling ditunggu oleh para pelanggan setia Alfamart di seluruh penjuru Indonesia.

Program ‘Serba Gratis’ kali ini berlaku untuk periode 16 – 31 Oktober 2023 yang dibagi menjadi produk food (makanan) dan produk non food.

Dilansir dari postingan akun instagram resmi Alfamart, berikut adalah beberapa produk pilihan Alfamart yang menjadi bagian dari program promo ‘Serba Gratis’:

 

  1. Produk Food

- Kata Oma Telur Gabus Keju dan Gula Aren 63g: Beli 2 Gratis 1

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x