Lebaran Pertama Tanpa Suami, Bunga Citra Lestari Bagikan Video 'Dear Love' Ungkapan Kerinduannya

- 31 Mei 2020, 20:08 WIB
BUNGA Citra Lestari dan Noah.*

PIKIRAN RAKYAT - Setelah melewati 100 hari kematian Ashraf Sinclair, penyanyi Bunga Citra Lestari kenang momen Lebaran terakhir bersama sang suami di kanal YouTubenya IT'S ME BCL pada Minggu 31 Mei 2020.

Idulfitri 1441 Hijriah menjadi Lebaran pertama bagi penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut tanpa sang suami, ayah dari Noah Sinclair, putra sematawayangnya.

Dalam video unggahannya "BCL 'Dear Love...' Episode 01" yang ditujukan pada mendiang sang suami, Bunga berbagi kenangan Lebaran tahun lalu di mana ia dengan keluarga lengkapnya merayakan Lebaran dengan begitu sempurna.

Baca Juga: Masuki Era New Normal, Puskesmas Sumedang Perketat Pengawasan Pasien

Mengenang momen di mana Bunga dan Ashraf beradu argumen hanya untuk sepotong kue, atau berbagi potongan kisah saat Ashraf dan Noah bertakbir bersama keliling rumah.

Momen-momen yang tak bisa kembali terulang itu, tersimpan baik dalam ingatan Bunga dan Noah yang kini telah rela melepas orang yang mereka cintai.

"Nikmati moment yang dipunya. Mencintai, memberikan kasih dengan orang yang dicintai, karena kita tahu waktu amat sangatlah berharga," tulis Bunga dalam pembukaan videonya.

Baca Juga: New Normal di Kabupaten Bandung Barat, Ridwan Kamil Gelar Simulasi Salat Berjemaah

Hilangnya sosok Ashraf di muka bumi tak begitu saja membuat Bunga dan Noah melepas tradisi yang telah dibangun oleh keluarga kecil itu.

Menjelang Lebaran, di malam takbir, Bunga, Noah, dan keluarga besarnya termasuk keluarga Ashraf dari Malaysia bersama-sama membaca surat Yasin, kemudian takbiran secara daring.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X