Thank You ARMY 2020, Jungkook Rilis 'Still With You' Hadiah Perayaan BTS Festa

- 5 Juni 2020, 07:12 WIB
JUNGKOOK BTS merilis lagu Still With You dalam perayaan BTS FESTA 2020.* BIG HIT ENTERTAINMENT

PR BANDUNGRAYA - Di tengah pandemi dan karantina virus corona, ARMY, sebutan untuk penggemar BTS tak henti-hentinya diberikan asupan konten yang menghibur dan mengedukasi dari boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS.

Kali ini, memasuki BTS Festa 2020 atau parade perayaan debut BTS yang bertepatan pada 13 Juni 2020, giliran member termuda, Jungkook yang menunjukan karyanya untuk menhibur ARMY.

Setelah melewati pembukaan dari 1 Juni 2020, mendapatkan foto keluarga versi 2020, mendapatkan video latihan koreografi, dan mendapatkan koleksi foto BTS di 2019, kini ARMY dimanjakan dengan suara emas Jungkook.

Baca Juga: Lirik Lagu Jungkook BTS Still With You, Festa 2020

Pada 4 Juni 2020 pukul 22.00 WIB, Jungkook merilis lagu "Still With You" melalui soundclound BTS.

Lagu-lagu yang dirilis di souncloud identik dengan hadiah dari BTS untuk ARMY, sebab itu merupakan konten gratis, layaknya mixtape Suga atau Agust D "D-2" yang baru rilis beberapa hari ke belakang.

Dalam 30 menit rilis pertamanya, "Still With You" milik Jungkook telah didengarkan oleh lebih dari satu juta orang. Kata kunci StillWithYouByJK juga sempat memuncaki trending di twitter seiring dengan dirilisnya lagu tersebut.

Baca Juga: Potret Pandemi di Kota Kumuh India, Social Distancing Sulit Diterapkan dan Toilet Digunakan Bersama

Lagu-lagu solo Jungkook memang memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari "Begin", "Euphoria", hingga "Still With You" yang disajikan dengan nuansa akustik.

"Still With You" merupakan lagu yang diproduksi sendiri oleh Jungkook bersama bantuan Pdogg, salah satu staff Big Hit Entertainment.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X