'How You Like That', Cara BLACKPINK Sebarkan Energi Positif pada Penggemar

- 26 Juni 2020, 20:20 WIB
BLACKPINK ingin memberikan energi positif lewat lagu terbarunya How You Like That.* /TWITTER @BLACKPINK

PR BANDUNGRAYA - Rasa rindu penggemar akhirnya terobati. Setelah terakir kali comeback pada April 2019 lalu dengan "Kill This Love", kini BLACKPINK kembali menyapa penggemar dengan lagu pra-rilis mereka "How You Like That".

BLACKPINK mengatakan ingin menyebarkan energi positif dengan single baru mereka "How You Like That" yang telah rilis sore ini Jumat, 26 Juni 2020.

Dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari The Korea Herald, sebelum rilis, BLACKPINK melakukan konferensi pers global di kanal YouTube BLACKPINK yang ditonton oleh lebih dari 700.000 penggemar.

Baca Juga: Usai Rilis 'How You Like That', BLACKPINK Kejutkan Warganet dengan Buat Akun Twitter

Di sana keempat member mendiskusikan pengalaman membuat full album tak lupa kesan usai berkolaborsi dengan Lady Gaga dalam "Sour Candy".

"Sour Candy" adalah lagu kolaborsi yang diusung langsung oleh Lady Gaga pada BLACKPINK. Penyanyi lenedaris itu mengaku mengaku sebagai penggemar keunikan BLACKPINK. Hingga kini, video klip "Sour Candy" telah ditonton sebanyak 63 juta kali.

Selain Lady Gaga, sebelumnya BLACKPINK juga sempat berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu "Kiss an Make Up".

Baca Juga: Kemenhub: Mulai 1 Juli 2020 Angkutan Umum Boleh Bawa Penumpang Sebanyak 70 Persen

Jisoo mengatakan, kolaborasi adalah sebuah pekerjaan yang selalu berhasil memberikan energi positif antara satu sama lain.

“Ini mungkin terdengar agak agung. Kami benar-benar mencoba memberikan pesan positif dan penuh harapan kepada orang-orang melalui lagu ini (How You Like That). Saya bernyanyi dengan hati yang tulus, berharap orang-orang dapat berdiri meskipun mereka menghadapi situasi yang sulit," kata Jisoo.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: THE KOREA HERALD


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X