Bintang FTV, Ridho Ilahi Diamankan Polisi Atas Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

- 29 Juni 2020, 13:26 WIB
Ridho Ilahi diamankan Polda Metro Jaya dikediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Senin 29 Juni 2020 atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.* /ANTARA

PR BANDUNGRAYA - Lagi, dunia hiburan Indonesia dikejutkan dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini, kasus menjerat artis FTV (Film Televisi), Ridho Ilahi (34) yang diduga telah menggunakan sabu.

Dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Antara, Senin 29 Juni 2020, Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ridho Ilahi bersama sopirnya di kediamannya, di salah satu perumahan elit kawasan Cibubur, Jakarta Timur, atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Benar saat ini pelaku RI sudah kami amankan dan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Senin 29 Juni 2020.

Baca Juga: Pakar Politik Sebut Jokowi Beri Kesempatan 10 Hari pada Para Menteri untuk Perbaiki Kinerja

Atas perbuatannya, Ridho Ilahi yang telah memerankan banyak tokoh dalam FTV dengan ratusan judul film, termasuk "Suami yang Tak Dianggap" itu kini harus berurusan dengan Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Kanit 1 Narkoba AKP Arif Purnama Oktora.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, Ridho Ilahi sedang menjalankan penyidikan mendalam oleh anggotanya.

"Saat dilakukan penggeledahan, anggota kami menemukan narkoba yang diduga jenis sabu," ujar Ronaldo.

Baca Juga: Selamatkan Nyawa Pria Tua, Kucing Heroik Ini Mendapatkan Penghargaan

Namun Ronaldo belum dapat merinci detail terkait penangkapan tersebut, pihak nya masih melakukan proses penyelidikan dan mengembangkan kasus tersebut.***

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X