Terkuak, Ini Cerita Lucu Dibalik Foto Jimin BTS yang Dipajang di Kantor Agensi

- 1 Juli 2020, 07:11 WIB
Jimin BTS dalam RUN BTS episode 106 yang dijadikan hadiah untuk Suga.* /twitter.com/@Haddadjenny

PR BANDUNGRAYA - Big Hit Entertainment akhirnya membongkar rahasia dibalik misteri terpampangnya foto Jimin dalam bingkai besar di ruang tamu artis gedung Big Hit.

Teka-teki tersebut terjawab dalam acara RUN BTS episode 106 yang tayang pada Selasa, 30 Juni 2020 malam.

Bagi penggemar artis-artis Big Hit Entertainment, ruang tamu artis gedung perusahaan itu bukan sesuatu yang baru. Kendati Big Hit kerap kali berpindah-pidah gedung, para artis entah itu BTS maupun TXT pasti pernah melakukan siaran langsung atau mengambil foto di ruangan tersebut.

Baca Juga: Disbudpar: Mulai Besok 1 Juli 2020, Bandung Great Sale 2020 Akan Digelar Secara Daring

Ruang tamu artis yang dipenuhi oleh replika album artis asuhan Big Hit Entertainment itu, turut dihiasi oleh pemandangan foto Jimin BTS dengan bingkai yang cukup besar.

Awalnya, penggemar TXT yang menyadari keberadaan foto Jimin saat Yeonjun ulang tahun 13 September 2019 silam. Foto Jimin di ruangan tersebut terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube TOMORROW X TOGETHER OFFICIAL pada 4 Oktober 2019 dengan judul "[T:TIME] Get ready for YEONJUN's birthday party! - TXT".

Member TXT saat merayakan ulang tahun Yeonjun dalam video yang diunggah 4 Oktober 2019.*/youtube.com/tommorowxtogetherofficial
Member TXT saat merayakan ulang tahun Yeonjun dalam video yang diunggah 4 Oktober 2019.*/youtube.com/tommorowxtogetherofficial
Para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS kemudian mengetahui hal itu dan turut bertanya-tanya mengapa hanya foto Jimin yang terpajang di dinding.

Baca Juga: Berlangsung Sejak 2014, Pasangan Suami Istri Asal KBB Jual Daging Celeng pada Pembuat Bakso

Akhirnya, diketahui bahwa foto Jimin yang ada di ruang tamu artis gedung Big Hit Entertainment adalah hadiah dari staf RUN BTS yang diberikan kepada Suga karena telah memenangkan tantangan RUN BTS di episode pemotretan.

Dalam episode tersebut, Suga ditantang untuk menjadi juru potret Jungkook. Pemotretan sendiri bertema Boy With Luv. Jungkook berpose memeragakan koreograpi lagu BTS ft Halsey "Boy With Luv" sembari mengenakan pakaian unik yang telah dirancang oleh Jin.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X