Gemas Foto Member BTS Pura-pura Ketakutan, ARMY Salah Fokus Duga Jimin Cium Tangan V

- 1 Juli 2020, 11:18 WIB
V dan Jimin BTS dalam RUN BTS episode 106 yang tayang pada Selasa 30 Juni 2020 saat melakukan foto grup.* /twitter.com/blackxagustd

PR BANDUNGRAYA - Duo 95, Jimin dan V BTS mencuri perhatian penggemar pasca tampil dalam RUN BTS episode 106 pada Selasa, 30 Juni 2020 malam.

Pasalnya Jimin terlihat mencium tangan sahabatnya itu saat melakukan pemotretan grup.

RUN BTS kali ini bertema pemotretan, dimana seluruh member BTS berperan menyukseskan tantangan itu mulai dari mendesain pakaian yang digunakan saat pemotretan hingga digelarnya photoexhibition.

Baca Juga: V Tampil Sebagai Manusia Serigala dalam RUN BTS, ARMY: Kim Taehyung Mengakhiri Karier Para Model

Dalam satu sesi pemotretan grup, Jimin dipasangkan dengan V. Dalam episode kali ini, dua sahabat itu memang terlihat 'berjodoh' karena sejak awal keduanya bisa saling tukar hasil desain pakaian masing-masing, padahal pemilihan tersebut ditentukan oleh permainan.

Kebetulan-kebetulan itu berujung pada momen menggemaskan antara keduanya. Jimin dan V menggelar sesi pemotretan dengan tema "thriller".

Tanpa diberi aba-aba, V langsung berinisiatif melepas outernya, kemudian menggunakannya sebagai penutup kepalanya dan kepala Jimin.

Baca Juga: Terkuak, Ini Cerita Lucu Dibalik Foto Jimin BTS yang Dipajang di Kantor Agensi

Seakan sedang menonton film horor, V dan Jimin kompak menampilkan ekspresi wajah ketakutan mereka di depan kamera.

Dalam satu pose, V tiba-tiba menutup mulut Jimin dengan telapak tangannya. Saat itu juga, penggemar melihat Jimin memajukan bibirnya seakan mencium telapak tangan V.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X