Niat Hati Mencari Barang Hilang, Keluarga Ini Justru Temukan 'Harta Karun' di Kamar Mandi

- 14 Juli 2020, 07:02 WIB
Peter Brown menenukan 'harta karun' yang telah terkubur 40 tahun lalu dibalik dinding toiletnya.* //twitter.com/@kludge1977

PR BANDUNGRAYA - Menemukan harta karun yang telah dikubur puluhan tahun lamanya tentu menjadi hal yang menyenangkan.

Harta karun sendiri tidak harus selalu berbentuk uang. Apapun itu yang bersifat memuaskan diri, bisa menjadi harta karun.

Sama hal nya dengan apa yang terjadi pada satu keluarga di Inggris. Kepala rumah tangga, Peter Brown bercerita bahwa dia menemukan harta karun dibalik dinding toiletnya.

Baca Juga: Warga Jabar Mulai Bandel, Ridwan Kamil Akan Terapkan Denda pada Orang yang Tak Pakai Masker

Dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Mirror, Selasa 14 Juli 2020, Peter yang tinggal dengan orang tua sang istri kala itu diminta untuk mencari barang ayah mertuanya yang hilang di toilet.

Peter pun menuruti ayah mertuanya. Ia mencari barang yang dimaksud sang ayah. Peter membuka dinding dibalik sebuah kabinet.

Dibalik dinding, Peter menemukan barang ayah mertuanya yang hilang. Tapi bukan hanya itu, Peter dikejutkan dengan penemuan harta karun lain dibalik dinding.

Baca Juga: Lagu 'Here We Go Again' Masuk Playlist YouTube Music V BTS, Ardhito Pramono Beri Komentar

Ia menemukan sejumlah barang-barang lain dibalik dinding toilet itu seperti sampo dan sabun mandi yang diproduksi pada tahun 80-an.

Harta karun itu membawa kenangan masa lalu Peter. Barang-barang yang hanya akan ia temui di masa kecil, kini bisa ia temukan setelah berumah tangga.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Mirror


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X