Wawancara BTS dalam Acara Tokopedia, Jang Hansol Banjir Pujian ARMY Internasional

- 29 Juli 2020, 21:18 WIB
Jang Hansol Host Tokopedia dan BTS //Tokopedia Play

PR BANDUNGRAYA - Kata kunci Hansol menjadi trending topic di twitter pasca kemunculannya dalam acara Waktu Indonesia Belanja Tokopedia yang tayang malam ini, Rabu, 29 Juli 2020 di stasiun televisi SCTV dan Indosiar.

Jang Hansol, nama lengkap Hansol, memang sempat disebut-sebut ARMY, sebutan untuk penggemar BTS sejak Tokopedia mengonfirmasi bakal menyajikan sesi wawancara dengan BTS dalam acara Waktu Indonesia Belanja.

Hansol merupakan orang Korea asli yang sempat tinggal lama di Indonesia. Ia bahkan dikenal sebagai YouTuber Korea yang medok.

Baca Juga: YouTuber Medok Jang Hansol Kejutkan ARMY, Wawancarai BTS dalam Acara Tokopedia

Hansol datang mengejutkan ARMY setelah benar-benar menjadi MC dalam sesi wawancara BTS, boyband asal Korea Selatan yang menjadi brand ambassador Tokopedia.

Setelah melakukan wawancara dengan tiga member BTS dalam sesi pertama, Hansol ramai diperkenalkan ARMY Indonesia pada ARMY internasional.

"Waaaaa mereka memilih orang yang tepat untuk mewawancara BTS... Jang Hansol (pewawancara) adalah salah satu vlogger Korea yang sangat populer di Indonesia. Dia menghabiskan masa kecilnya di sini jadi itulah mengapa dia pintar berbahasa Indonesia," kata pemilil akun twitter @Yoontaestigma.

Baca Juga: Dinilai Berpotensi Menularkan Virus Corona, Kemenag Imbau Warga Bandung tak Gelar Takbir Keliling

"Udah paling pas tokopedia milih mas hansol jadi MC di interview tadi. Karena mereka sama-sama ngerti bahasa korea, dan cara mas hansol nanya ke bangtan itu buat aku salut karena gak terburu-buru. keliatan banget kalo bangtan nyaman di interview sama mas hansol," kata pemilik akun twitter @SLYTAER.

"Seneng banget ngeliat i-armys pada muji mas hansol karena udh jd mc yg baik, trus muji pertanyaan2 yg ditanyain bagus2 seneng bangettt," kata seorang ARMY anonim dalam fitur menfess @indomyfess.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X