Lelucon JimIN dan JimOUT Debut Dikenal BTS Gara-gara Tokopedia, ARMY Internasional Ikut Heboh: OMG!!

- 30 Juli 2020, 07:45 WIB
Istilah sekali kamu JimIN maka kamu tidak bisa JimOUT diperkenalkan secara lansung pada Jimin BTS oleh Jang Hansol dalam Tokopedia Waktu Indonesia Belanja yang tayang Rabu, 29 Juli 2020. /Tangkapan layar YouTube.com/Tokopedia

PR BANDUNGRAYA - Nampaknya wawancara BTS yang dipandu YouTuber medok Jang Hansol dalam acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja bakal menjadi momen yang terus ada dalam ingatan ARMY, terkhusus penggemar dari Indonesia.

Pasalnya satu lelucon antar ARMY akhirnya diketahui oleh BTS.

Dalam sesi wawancara yang ditayangkan di stasiun televisi nasional SCTV dan Indosiar, Rabu 29 Juli 2020, Jang Hansol menyinggung lelucon JimIN dan JimOUT.

Baca Juga: Wawancara BTS dalam Acara Tokopedia, Jang Hansol Banjir Pujian ARMY Internasional

Istilah 'Once you JimIN you can't JimOUT' memang terkenal di tengah penggemar BTS. Biasanya istilah itu disematkan pada penggemar yang baru saja bergabung menjadi ARMY.

Istilah itu memiliki arti 'sekali kamu masuk, kamu tidak bisa keluar'. Istilah itu setidaknya menggambarkan kondisi ARMY yang telah masuk ke dunia BTS bakal sulit untuk keluar lagi.

Karena ada salah satu member BTS yang bernama Jimin, dimana mengandung kata IN di dalamnya, maka ARMY membuat istilah JimOUT dari nama Jimin.

Baca Juga: YouTuber Medok Jang Hansol Kejutkan ARMY, Wawancarai BTS dalam Acara Tokopedia

Jang Hansol mengatakan pada BTS bahwa istilah 'Sekali kamu JimIN maka kamu tidak bisa JimOUT' dalam bahasa Korea, dan respons BTS terlihat memuaskan mendengar istilah itu. Jimin bahkan tersenyum lebar.

Tapi, Jang Hansol mengartikan istilah itu menjadi lebih dalam, yakni sebagai momen dimana ARMY menjadikan Jimin sebagai obat dari berbagai perasaan buruk.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X