Babe Cabiita Cosplay jadi Korban Pelecehan Seksual Fetish Kain Jarik, Awkarin: Bercandanya Gak Lucu

- 31 Juli 2020, 07:05 WIB
Komika Babe Cabita berpenampilan menyerupai korban pelecehan seksual fetish kain jarik yang viral di media sosial. /Twitter.com/babecabita

PR BANDUNGRAYA - Viralnya utas di media sosial twitter berisi pengakuan korban pelecehan seksual fetish kain jarik berkedok penelitian turut menjadi lelucon di kalangan para komika.

Komika nampaknya memiliki cara tersendiri untuk menyudutkan pelaku pelecehan seksual yang merupakan seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga (Unair) berinisial G itu.

Sama hal nya dengan komika Babe Cabiita. Melalui akun twitternya @babecabiita, sang komika memeragakan peran menjadi korban pelecehan seksual.

Baca Juga: 40 Pegawai di Gedung Sate Positif Covid-19, Mayoritas Pasien Tinggal di Bandung Raya

Di mana dia membungkus diri menggunakan kain berwarna putih serta mengikat diri dengan lakban hitam.

Babe Cabiita menyudutkan pelaku pelecehan seksual berinisial G dengan cara cosplay menjadi korban. Dia bertransformasi menjadi sosok yang pasti disukai oleh pelaku pelecehan seksual berinisial G.

"Gimana lang, dek yoga uda bener belom?" kata Babe Cabiita melalui akun twitter @babecabiita sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com pada Jumat 31 Juli 2020.

Baca Juga: 3 Tips Menghilangkan Bau Perengus pada Daging Kambing

Cuitan beserta foto Babe Cabiita itu diunggah pada Kamis 30 Juli 2020 pukul 19.39 WIB, yang terpantau hingga pagi ini Jumat 31 Juli 2020 telah disukai oleh 21,3 ribu pengguna twitter lain dan dibagikan sebanyak lebih dari 4.000 kali.

Namun, upaya Babe Cabiita menyudutkan korban pelecehan seksual nampaknya menimbulkan pro-kontra, bukan hanya di kalangan warganet tetapi juga di kalangan antar influencer.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X