Tampil Misterius dengan Topi dan Beret, ARMY Curiga RM, V, dan Jimin BTS Ubah Warna Rambut

- 2 Agustus 2020, 11:15 WIB
BTS. /Twitter.com/@BTS_twt

PR BANDUNGRAYA - Usai muncul di acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja dengan wawacara singkat dan penampilan 'ON' serta 'Boy Wit Luv', BTS kembali muncul dihadapan ARMY, sebutan untuk penggemarnya, lewat 'Map of The Soul: The Journey Special Online Talk Event Japan'.

Sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Pinkvilla, Minggu 2 Agustus 2020, BTS tampil cukup berbeda dari penampilan terbarunya di acara Tokopedia.

Perbedaan ini benar-benar menarik perhatian penggemar lantaran mereka menyimpulkan bahwa comeback BTS akan segera tiba.

Baca Juga: Pengakuan K-Pop Idol: Staf Agensi Ternyata Biang Gosip Artis, Sebar Rumor Kencan dan Kepribadian

Apalagi perbedaan ini terlihat dari warna rambut, seakan menjadi hal yang lumrah bagi industri K-Pop untuk mengubah warna dan gaya rambut setiap saat grup idol tersebut comeback.

Kali ini, Jin terlihat mengubah warna rambutnya menjadi warna oranye atau coklat muda, ARMY sendiri masih bingung apa tepatnya warna rambut Jin.

Sementara, RM, V, dan Jimin mulai muncul di layar kaca dengan warna rambut misterius yang ditutupi dengan rapi oleh topi dan beret.

Baca Juga: Viral Rekaman Berisi Umpatan dan Amukan di Twitter, Diduga Suara Bos Jouska Aakar Abyasa

Perubahan warna rambut dari member BTS tentu sangat menarik bagi ARMY, apalagi kali ini BTS sendiri telah mengirim signal comeback mereka.

Sebelumnya melalui siaran langsungnya di aplikasi Naver V, BTS secara terang-terangan mengatakan bahwa mereka akan mengeluarkan sebuah single pada 21 Agustus 2020 mendatang.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Pinkvilla


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X