BLACKPINK Peringkat No 1 Reputasi Brand Girl Group, Berikut Daftar yang Masuk 30 Besar

- 13 September 2020, 09:26 WIB
Keempat anggota BLACKPINK. /Dok.Koreaboo

PR BANDUNGRAYA - Industri hiburan Korea Selatan saat ini tengah digandrungi di negaranya sendiri bahkan hingga ke mancanegara.

Selain film dan drama Korea yang digandrungi masyarakat, penampilan beberapa Boy band dan Girl Band pun tidak perlu diragukan lagi masalah kualitas dan reputasinya.

Dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Soompi pada Minggu, 13 September 2020, Institut Penelitian Bisnis Korea telah merilis peringkat reputasi brand bulan ini untuk girl grup.

Baca Juga: Berikut 5 Tips Aman Pesan Makanan Secara Online di Tengah Pandemi

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 11 Agustus hingga 12 September.

BLACKPINK mempertahankan posisi mereka di bagian atas daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 11.211.456, menandai peningkatan skor mereka sebesar 12,99 persen sejak Agustus.

loading...

Kata Kunci dalam menganalisis peringkat tertinggi grup dapat dilihat dari "YouTube", "Billboard", dan "Netflix", sedangkan terkait istilah peringkat tertinggi juga termasuk dari "rekaman", "surpass", dan "rilis". Analisis positif-negatif BLACKPINK mendapatkan skor reaksi positif 89,02 persen.

Baca Juga: Liverpool vs Leeds United, Drama 7 gol di Anfield dalam Pertandingan Sengit

MAMAMOO naik ke peringkat kedua setelah menikmati peningkatan skor sebesar 29,89 persen sejak bulan lalu. Grup memperoleh indeks reputasi brand total 5.893.884 untuk September.

Oh My Girl berada di posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi brand 5.147.279, menandai kenaikan skor mereka sebesar 12,81 persen sejak Agustus.

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X