Di Balik Kesuksesan BTS, Jin Curhat Usaha Restoran Sang Kakak Terancam Bangkrut karena Pandemi

- 15 September 2020, 20:02 WIB
JIN BTS dalam Program MBC Radio‘s Bae Cheol Soo’s Music Camp /Koreaboo

PR BANDUNGRAYA - Kakak dari salah satu anggota BTS, Jin dikabarkan terancam bahaya kebangkrutan karena pandemi Covid-19.

Jin salah satu anggota BTS mempunyai seorang kakak laki-laki yang membuka bisnis restoran bersama dirinya sejak 2018. Restoran tersebut menyajikan masakan tradisional Jepang.

Namun, sejak pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Korea Selatan, salah satu bisnis yang banyak mendapatkan dampak akibat pandemi adalah restoran.

Baca Juga: Kejutkan Penggemar, SM Entertainment Konfirmasi Siap Rilis Album Baru dengan NCT 2020

Banyak dari restoran yang harus ditutup sementara atau bahkan tidak ramai dikunjungi karena dalam pandemi tempat ramai adalah tempat-tempat yang paling dihindari oleh semua orang.

Dampak ini juga dirasakan oleh Kakak Jin BTS sebagai pelaku bisnis restoran yang ia bangun bersama Jin.

loading...

Hal ini disebutkan oleh Jin sendiri pada acara visual radio bersama MBC kemarin 14 September 2020, dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Koreaboo Jin berbagi tentang kesulitan kakak laki-lakinya selama wawancara di program Camp Musik Bae Cheol Soo (BCSMC) Radio MBC.

Baca Juga: IU Bakal Gelar Konser Gratis di Hari Perayaan Debut, Fans Banjiri Pujian Trendingkan 'IU BEST GIRL'

Seperti banyak pemilik restoran, Kim Seokjung nama kakak laki-laki Jin BTS berjuang untuk tetap bertahan karena pandemi Covid-19.

Jin dan saudaranya membuka Ossu Seiromushi pada tahun 2018. Restoran ini menyajikan masakan tradisional Jepang yang disajikan dengan kapal uap kayu, gaya seiro-mushi, dan banyak hidangan lezat lainnya.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Moreschick

Lady Gaga Rilis Video Clip 911

19 September 2020, 20:05 WIB
X