JENO LEE THANK YOU Trending di Twitter, Ternyata Ini Alasan Penggemar Mencuitkan Tagar Tersebut

- 16 September 2020, 11:54 WIB
Lee Jeno NCT. /Twitter.com/@Guards2304

PR BANDUNGRAYA – Pada Rabu, 16 September 2020, hashtag ‘JENO’ dan ‘JENO LEE THANK YOU’ menduduki trending topic di media sosial Twitter dengan 48,6 ribu tweet terhitung pada jam 11.07 WIB.

Tampaknya, hal itu berlandaskan support yang diberikan para penggemar kepada Lee Jeno sebagai ucapan terima kasih dan kerja keras anggota NCT tersebut.

Penggemar NCT ramai-ramai membuat project untuk NCT dengan tujuan boy group tersebut menyadari perjuangan fans mereka bukan main-main.

Baca Juga: Mantan Member BIGBANG Seungri Bantah 8 Tuduhan Termasuk Prostitusi saat Menghadiri Sidang Perdananya

Para penggemar menyusun project tersebut dengan anggota lainnya di hari yang berbeda.

Mereka memilih Mark Lee untuk sasaran hari Senin, Huang Renjun untuk hari Selasa, Jeno Lee untuk hari Rabu, Haechan Lee untuk hari Kamis, Na Jemin untuk hari Jumat, Zhong Chenle untuk hari Sabtu, dan yang terakhir Park Jisung untuk hari Minggu.

loading...

Project tersebut dijalankan dengan manis oleh para penggemar di Twitter. Seperti tweet salah satu penggemar yang turut memeriahkan project tersebut.

Terima kasih JENO LEE. Anda adalah manusia yang baik. Anda adalah pemimpin yang baik di hati kami. Anda adalah malaikat kami. Anda melakukan pekerjaan dengan baik. Anda merupakan terang dari pikiran saya yang paling gelap. Anda adalah cara saya bisa menjadi diri sendiri lagi. Terima kasih telah berada di dunia ini sekarang. Ilysm (simbol green heart)," tulis dalam bahasa inggris oleh pemilik akun Twitter @rindujaemin.

Baca Juga: ARMY Siap-siap, Berikut Daftar Harga Tiket Konser Online BTS Map of the Soul ON:E

Tak hanya itu, penggemar lain juga ada yang menuliskan, “JENO LEE THANK YOU (green heart). makasi untuk semua cinta dan energi positif yg udh kmu bagikan kepada kami para sijeuni, kamu tau? Salah salah impian terbesar ku adalah punya pasangan yg sifat nya tuh ga jauh beda kayak kamu, and i just want to say that i love you,” tulis pemilik akun @aestheticcword.

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X