Khawatir Woojin Bunuh Diri Usai Dirumorkan Terlibat Skandal, 10x Entertainment Ambil Langkah Hukum

- 16 September 2020, 16:10 WIB
Agensi 10x Entertainment kembali buka suara soal skandal dugaan pelecehan Woojin eks member Stray Kids. /Dok. Koreaboo

PR BANDUNGRAYA - Agensi 10x Entertainment akan mengungkapkan fakta soal rumor dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama solois Kim Woojin atau dikenal juga sebagai eks member Stray Kids.

Sebelumnya, sejumlah netizen menuduh mantan anggota Stray Kids itu telah melakukan aksi pelecehan seksual, mengonsumsi obat-obatan terlarang, menghamili penggemar, dan membuat pernyataan palsu usai skandalnya viral di media sosial.

Dalam hal ini, pihak agensi membantah segala tuduhan yang ditujukan pada Woojin. Perwakilan 10x Entertainment mengklaim bahwa banyak orang tak percaya dengan pernyataan agensi soal skandal Woojin

Baca Juga: Daftar Harga HP Oppo Terbaru September 2020, Dibanderol dari Rp1 Juta hingga Rp6 juta

“Saya sangat yakin bahwa rumor yang menyebar melalui komunitas online itu tidak benar. Tetapi masalahnya, terlalu banyak orang yang tidak mempercayai kita dan terus menyerang orang yang tidak bersalah," kata InJun 10x Entertainment dalam pernyataan tertulisnya sebagaimana dilansir Koreaboo.

10x Entertainment mulai prihatin dengan reputasi dan kesehatan mental sang solois.

loading...

“Yang paling penting adalah Woojin (sebagai orang biasa) bisa mengalami masa-masa sulit sebelum menjadi artis K-Pop, ia benar-benar terluka saat ini, dan kami sangat mengkhawatirkannya. Banyak bintang Korea telah memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka sendiri karena masalah ini,” tutur InJun dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru September 2020: Murah! Dibanderol Rp1 Juta hingga Rp4 Juta

Sebelumnya, seorang netizen yang menuduh Woojin melakukan pelecehan seksual di sebuah bar menggunakan foto meja bar sebagai bukti.

Faktanya, foto tersebut awalnya diunggah oleh pengguna Instagram @ychhun92, seorang pria Korea yang tidak ada hubungannya dengan netizen yang mengaku sebagai korban, Woojin, dan skandalnua. Foto tersebut diunggah pada 30 Agustus di Instagram. 

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X