Sukses Bersolo Karier Usai Gabung dengan Wanna One, Kang Daniel Bongkar Sumber Inspirasi Musiknya

- 16 September 2020, 17:27 WIB
Kang Daniel. /Twitter.com/@_jellyretake

PR BANDUNGRAYA - Penyanyi Asal Korea Selatan, Kang Daniel, mengawali kariernya dalam acara Produce 101 Season 2, dimana Kang Daniel mendapatkan vote tertinggi.

Dia menang menjadi juara pertama hingga membuatnya debut menjadi center dari grup idol Wanna One.

Pemilik nama lahir Kang Eui Geon ini sangat populer dengan keahliannya di bidang tarik suara dan dance. Selain itu keahliannya di dunia model pun tidak diragukan lagi.

Baca Juga: Bertemu Penggemar di VLive, Chenle dan Jisung NCT Kompak Beri Bocoran Soal Comeback NCT 2020

Sempat menjadi brand ambassador produk ternama, Kang Daniel sempat memandang tentang genderless atau keadaan dimana seseorang tidak mendefinisikan dirinya sebagai laki-laki ataupun sebagai perempuan secara biologis (unisex).

"Sekarang ini wajar untuk menghormati keberagaman. Setelah mendengar saya menjadi model kecantikan, kakek saya berkomentar bahwa dia harus membeli lipstik dari merek yang saya dukung," kata Kang Daniel di kutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Koreaboo pada Rabu, 16 September 2020.

loading...

Diketahui saat ini lelaki kelahiran 10 Desember 1996 ini memutuskan untuk bersolo karier, setelah keputusannya ini Kang Daniel kebanjiran job untuk berbagai produk.

Baca Juga: Update Kasus Virus Corona Karawang Hari Ini 16 September 2020: Kabar Baik 8 Pasien Dinyatakan Sembuh

Masa pandemi Covid-19 seperti ini, di Korea Selatan pun memberi dampak kepada masyarakatnya yang harus mengurangi aktivitas diluar rumah. Bagi Kang Daniel hal tersebut tidak membuatnya terlalu berubah.

"Saya selalu menjadi orang rumahan, jadi tidak ada hal yang berubah untuk saya. Jika saya benar-benar bisa tinggal di rumah selama yang saya inginkan, saya akan bisa tinggal di rumah sampai lima tahun," tutur Kang Daniel.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Moreschick

Elvy Sukaesih Positif Virus Corona

19 September 2020, 19:52 WIB
X