Beda Agensi, Ternyata EXO dan BLACKPINK Telah 4 Kali Endorse Merek Mewah yang Sama, Apa Saja?

- 16 September 2020, 18:14 WIB
EXO dan BLACKPINK ternyata sudah empat kali mempromosikan produk mewah yang sama. /Dok. Koreaboo

PR BANDUNGRAYA - EXO dan BLACKPINK berada di bawah naungan perusahaan yang berbeda. Namun telah empat kali mereka melakukan endorsement merek dan produk mewah yang sama.

EXO dan BLACKPINK memang bernaung di agens industri musik Korea Selatan yang berbeda. BLACKPINK berada di bawah naungan YG Entertainment sementara EXO berada di bawah naungan SM Entertainment.

Dua agensi besar Korea Selatan itu dikenal dengan para artisnya yang kerap kali dijadikan model dalam majalah, endorsement merek-merek produk mewah, dan hadir dalam perayaan produk terbaru dari brand-brand mewah.

Baca Juga: Viral Aksi Emak-emak di Sumedang Gunting Bendera Indonesia Sambil Bersorak, UU Ancam 5 Tahun Penjara

Brand mewah seperti, Chanel, Louis Vuitton, Yves Saint Laurent, BVLGARI, Calvin Klein, dan Cartier telah digarap oleh keduanya.

Berikut deretan nama merek mewah yang kerap kali meng-endorse artis-artis dari YG Entertainment dan SM Entertainment

loading...

Terdapat 4 momen dimana EXO dan BLACKPINK melakukan endorsement merek yang sama, dikutip oleh Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Koreaboo, anggota EXO dan BLACKPINK tersebut adalah Sehun-Jisoo, Suho-Lisa, Chanyeol-Rosé, dan Lay-Jennie.

Baca Juga: Sukses Bersolo Karier Usai Gabung dengan Wanna One, Kang Daniel Bongkar Sumber Inspirasi Musiknya

Sehun dan Jisoo: Pasha de Cartier

Sehun dan Jisoo adalah idola terbaru yang terpilih untuk Proyek Digital Pasha de Cartier. Visual mereka terpampang nyata di teaser terpisah yang dirilis pihak perusahaan. Dengan tampilan elegan dan klasik mereka, tidak mengherankan jika perusahaan Cartier memilih Sehun dan Jisoo menjadi model jam tangan mereka.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X