Preview Drama 'Flower of Evil' Episode 14, Lee Joon Gi dan Chae Won Moon Memulai Fase Baru

- 16 September 2020, 18:45 WIB
Cuplikan drama Korea Flower of Evil. /Dok. Soompi

PR BANDUNGRAYA - Ketegangan dan liku-liku romansa dari drama Korea 'Flower of Evil' membuat penggemar tidak meninggalkan kursi mereka.

'Flower of Evil' adalah drama mendebarkan tentang seorang pria Do Hyun Soo (Lee Joon-gi) yang memiliki seorang istri detektif Cha Ji Won (Moon Chae-won), yang menyembunyikan masa lalunya dengan identitas Baek Heesung.

Saat acara semakin mendekati akhir, tvN telah membagikan foto pasangan utama yang menyoroti momen-momen penting dan chemistry mereka yang luar biasa.

Baca Juga: Jadi Standar Wanita Idaman Ariel NOAH, Simak 10 Fakta Natalie Portman yang Jarang Diketahui

Do Hyun Soo dan Cha Ji Won menjalani kehidupan keluarga yang sempurna dengan putri cantik mereka, namun semuanya runtuh karena kasus pembunuh berantai Yeonju.

Do Hyun Soo telah menjalani hidupnya sebagai suami yang manis dan baik hati Baek Hee Sung. Cha Ji Won pun tidak memiliki alasan untuk meragukan dia, namun ketika dia mulai mencurigainya, segalanya berubah.

loading...

Dia mulai mengamatinya dan berniat untuk melacaknya dengan memasang pelacak GPS di arlojinya untuk mengkonfirmasi identitas aslinya.

Baca Juga: 1.740 Orang Dirawat di RSD Wisma Atlet, Kabar Baik Kapasitas Penampungan Pasien Tersisa 40 Persen

Sementara itu, Do Hyun Soo terus memainkan peran sebagai suami yang sempurna dan tidak menyadari keraguan istrinya. Situasi unik dan menegangkan ini mengisi bab pertama drama dengan ketegangan yang mendebarkan.

Saat Do Hyun Soo diculik hingga nyawanya terancam, Cha Ji Won tidak segan-segan terjun ke air untuk menyelamatkan suaminya. Hal itu karena rasa cinta pada suaminya lebih besar daripada perasaan pengkhianatannya karena merasa dibodohi.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X