Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Ceritakan Kesan Pertama Jadi Pemeran Drakor Tale Of The Nine Tailed

- 17 September 2020, 10:18 WIB
Sesi pemotretan di majalah 1st Look edisi 204 jelang promosi penayangan perdana 'Tale of the Nine Tailed' pada 16 Agustus 2020. /Dok. Soompi

PR BANDUNGRAYA - Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah akan berperan bersama dalam drama Korea TV-N yang berjudul "Tale of the Nine Tailed".

Masih ingat dengan drama Korea berjudul Goblin, pasti masih ingat juga dengan adegan akting aktor Lee Dong sebagai Grim Reaper alias malaikat kematian bernama Wang Yoe.

Dibalik topi Fedora yang dikenakan dalam film tersebut, dia bertugas untuk menjemput dan mengantar arwah ke alam baka.

Dia pun sedikit memberi bocoran peran dalam drama Korea 'Tale of the Nine Tailed'.

 “Karakter gumiho (rubah berekor sembilan mitos) pria terdengar seperti novel, dan orang-orang mengatakan kepada saya bahwa peran itu cocok untuk saya, jadi saya ingin menantang diri saya sendiri untuk itu,” kata Dong Wook yang dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Soompi pada Kamis, 17 September 2020. 

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Siap Hadapi Qatar, Berikut Jadwal Live Streamingnya

loading...

Dia pun mengatakan bahwa karakter malaikat maut di 'Goblin' menerima banyak apresiasi, jadi dirinya sempat merasa khawatir bahwa tokoh Yi Yeon pada 'Tale of the Nine Tailed' mungkin tumpang tindih dalam beberapa hal tertentu. 

“Saya tidak ingin penonton mendapatkan déjà vu, jadi saya mencoba menghindari hal serupa.  Tidak mudah untuk menunjukkan variasi dengan karakter yang telah hidup lebih dari seribu tahun dan bolak-balik antara dunia yang hidup dan dunia lain serta antara masa lalu dan masa kini.  Saya melakukan yang terbaik," ujar Dong Wook.

Lain halnya dengan Jo Bo Ah yang menjelaskan perannya dalam drama terbaru itu.

“Karakterku sebagai Nam Ji Ah yang pemberani dan sangat lugas dengan kata-katanya,” kata Bo Ah. 

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X