Tunjukkan Persahabatan yang Kuat, Member EXO Antar Chen Memasuki Wajib Militernya

- 27 Oktober 2020, 08:06 WIB
Member EXO mengantar Chen mengikuti wajib militer. /Dok. Soompi

PR BANDUNGRAYA - Member EXO menunjukkan persahabatan yang kuat di antara mereka saat berbagi momen kebersamaan tengah antar Chen ke pendaftaran wajib militer (wamil).

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Chen EXO atau lelaki bernama asli Kim Jongdae tersebut akan menjalankan wajib militernya.

Keputusan mendadak setelah comeback yang ia berikan kepada penggemar sempat mengejutkan penggemar dan tidak sedikit penggemar yang merasa sedih akan hal itu.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Pandemi Telah Usai dan Covid-19 Adalah Flu Biasa? Simak Faktanya

Hari yang paling ditakuti oleh para penggemar telah tiba, saat Chen dikirim untuk memulai wajib militernya.

Tepatnya kemarin, pada tanggal 26 Oktober, Chen tiba di tempat di mana dia akan memulai pelatihan militernya sebelum memulai waktunya sebagai tentara aktif.

Dikutip Prbandungraya.pikiran-rakyat.com, hanya beberapa saat setelah itu SM Entertainment membagikan foto ke halaman penggemar EXO tentang Chen dengan sesama anggota Suho, Baekhyun, Sehun dan Chanyeol yang datang untuk mengucapkan selamat tinggal padanya.

Baca Juga: Prancis Menampilkan Karikatur Nabi Muhammad, PM Pakistan Nilai Macron Menyerang Islam

Kebersamaan kelima member boy group tersebut dapat terlihat di foto dalam pose konyol, menunjukkan ikatan dan persahabatan yang kuat satu sama lain.

Penggemar dapat melihat kekonyolan mereka saat para anggota menggosokkan tangan mereka ke kepala Chen yang baru dicukur.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X