Rilis minisode1: Blue Hour, TXT Kupas Tuntas Soal Album dan Ucapkan Terima Kasih pada Penggemar

- 27 Oktober 2020, 08:23 WIB
TXT rilis album minisode1: Blue Hour. /Dok. Soompi

PR BANDUNGRAYA - Pada 26 Oktober, TXT mengadakan showcase via daring untuk merayakan perilisan mini album ketiga mereka 'minisode1: Blue Hour'.

Album ini menandai comeback pertama mereka setelah perilisan 'The Dream Chapter: ETERNITY' lima bulan sebelumnya.

Mengikuti seri 'Dream Chapter', album ini akan berfungsi sebagai koneksi ke seri album berikutnya karena menceritakan kisah anak laki-laki yang dikelilingi oleh ketidakpastian setelah mengalami perubahan dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Minat Staycation Meningkat Jelang Libur Panjang 2020, Ini Rekomendasi Penginapan Diskon di Bandung

Dikutip Prbandungraya.pikiran-rakyat.com dari Soompi, Taehyun memperkenalkan albumnya dan berkata, "Ini adalah jenis album baru yang menceritakan kisah-kisah kecil yang akan terhubung ke seri kami berikutnya. Kami ingin para pendengar menikmati cerita dan pertunjukan yang hanya dapat dibuat oleh TXT."

'Blue Hour' video klip lagu terbaru untuk album tersebut adalah lagu dansa yang energik dari genre disko. Liriknya mengekspresikan emosi campur aduk para pria tersebut tentang teman-teman mereka dan dunia di sekitar mereka saat mereka melihat ke langit pada pukul 17:53.

17.53 merupakan waktu saat matahari terbenam di bulan Oktober. Judul Korea untuk lagu tersebut dapat diterjemahkan sebagai 'Aku Menemukanmu dan Aku di Langit pada 5:53'.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Pandemi Telah Usai dan Covid-19 Adalah Flu Biasa? Simak Faktanya

Yeonjun berbagi pemikirannya tentang judul lagu, dengan mengatakan, "Meskipun judulnya mungkin mengejutkan, saya sebenarnya akan sedikit kecewa jika judulnya lebih pendek."

“Mengikuti langkah-langkah BTS, kami ingin menjaga tren disko tetap berjalan. Kami memasukkan emosi rumit dari kekaguman dan ketakutan yang dirasakan seseorang saat matahari terbenam," tutur dia. 

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X