Rekor Baru Dynamite BTS Lampaui 550 Juta Views di YouTube dalam Waktu 2 Bulan, Kalahkan BLACKPINK

- 2 November 2020, 08:10 WIB
Dynamite BTS raih 550 juta penayangan di YouTube. /Dok. Soompi

PR BANDUNGRAYABTS telah kembali mencetak rekor YouTube lainnya dengan video musik mereka.

Pada Senin, 2 November 2020 sekitar pukul 1 pagi waktu korea selatan (KST) atau pukul 11 malam WIB, video musik BTS Dynamite melampaui 550 juta penayangan.

Lagu Dynamite dirilis pada 21 Agustus pada pukul 11.00 WIB, yang artinya hanya butuh waktu sekitar 2 bulan, 11 hari, dan 12 jam untuk mencapai jumlah fantastis di Youtube tersebut.

Baca Juga: Tonton Disini, Kai EXO dan Karina aespa Tampil Bareng dengan Chemistry di Beyond Drive Live

Dikutip Prbandungraya.pikiran-rakyat.com dari Soompi, pencapaian tersebut menempatkan BTS dengan singleDynamite’ yang kini menjadi video musik grup K-Pop tercepat yang mencapai 550 juta penayangan dan memecahkan rekor sebelumnya.

Rekor sebelumnya dengan jumlah tayangan 550 juta views diraih selama tiga bulan dan di bawah dua hari yang diraih pada awal tahun oleh ‘How You Like That’ oleh girl group YG Entertainment, BLACKPINK.

Ini juga merupakan video musik kesembilan BTS yang melampaui 550 juta penayangan, mengikuti lagu-lagu sebelum mereka yang berjudul DNA, Fire, Fake Love, MIC Drop (Steve Aoki Remix), Boy With Luv, IDOL, Dope, dan Blood Sweat & Tears.

Perlu diketahui, BTS juga akan melangsungkan comeback lagi pada tanggal 20 November ini dengan album ‘BTS:BE Deluxe Edition’.

Baca Juga: Setelah Sukses dengan Refund Sisters, Lee Hyori Beri Kode Akan Hiatus 5 Tahun

Bulan November juga akan menjadi comeback dan debut besar-besaran dari empat agensi besar, seperti YG Entertainment yakni, TREASURE, Big Hit Entertainment dengan BTS dan ENHYPEN, SM Entertainment dengan NCT, Super Junior, aespa, dan Taemin, sedangkan JYP Entertainment dengan GOT7.

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X