Ustaz Derry Sulaiman Sampaikan Pesan Mendalam Tentang Masa Lalu dan Mengajak ke Jalan yang Benar

- 6 November 2020, 21:00 WIB
Ustaz Derry Sulaiman.
Ustaz Derry Sulaiman. /Instagram.com/@derrysulaiman

PR BANDUNGRAYA – Sejak beberapa waktu yang lalu, putri sambung Ustaz Derry Sulaiman dari istrinya Antika Jodha, Alyssa Spischak menjadi perbincangan hangat netizen usai mengunggah foto dirinya menggunakan pakaian lingerie bersama kekasihnya di Instagram.

Foto yang diunggah akun media sosial Instagram Alyssa Spischak pada 2 November 2020 tersebut menampilkan kemesraan dirinya dalam kostum Halloween bersama dengan kekasihnya yang bernama Evert.

Dalam foto itu, tampak putri dari Ustaz Derry Sulaiman berpakaian serba hitam merangkul kekasihnya yang berpakaian serba putih dengan kostum bertemakan malaikat.

Baca Juga: Ini Alasan dan Kisah Haru Suga BTS Alami Cedera Bahu hingga Jalani Operasi, ARMY Wajib Tahu!

“Kamu akan selalu membutuhkan sosok malaikat disampingmu,” tulis Alyssa Spischak pada keterangan fotonya seperti dikutip Prbandungraya.pikiran-rakyat.com dari akun Instagram pribadinya, @alyssaspischak.

Foto tersebut langsung mendapatkan ratusan likes dan berbagai komentar dari netizen.

Sementara itu, pada akun Instagram @derrysulaiman, Ustaz Derry Sulaiman mengunggah foto dengan menuliskan narasi yang bernada nasihat yang diunggah pada hari ini, Jumat 6 November 2020.

Dalam unggahan tersebut, Ustaz Derry Sulaiman menuliskan kata-kata mutiara tentang masa lalu dan pertaubatan.

Baca Juga: Review Xbox Series S: Konsol Gim Generasi Berikutnya yang Lebih Terjangkau

“Seburuk apa masa lalumu? Biarpun dosamu setinggi gunung, seluas samudera, dan menutupi isi bumi, Allah masih membuka pintu ampunannya jika engkau bertaubat dengan taubatan nashuha, taubat sebenar-benar taubat,” kata Ustaz Derry Sulaiman pada unggahan di akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah