Sinopsis Drama Start-Up Episode 11, Nam Do San dan Seo Dal Mi 'Kencan' Lagi, Nasib Han Ji Pyeong?

- 21 November 2020, 14:03 WIB
Sinopsis drama Korea Start-Up episode 11 tayang malam ini Sabtu 21 November 2020. /Instagram.com/@tvndrama.official

PR BANDUNGRAYA – Pada episode sebelumnya, penonton dibawa pada suasana haru dimana Han Ji Pyeong mengungkapkan kebohongan yang telah ia lakukan bersama Nam Do San kepada Seo Dal Mi.

Setelah serangkaian momen bercucuran air mata antara pengakuan Han Ji Pyeong dan Nam Do San, diakhir episode penonton disajikan dengan tingkah menggemaskan dari Han Ji Pyeong.

Han Ji Pyeong tengah mabuk dan kalut karena pengakuan yang ia katakan kepada Seo Dal Mi, ia dibuat kalut dengan keputusannya apakah itu langkah yang tepat atau tidak.

Baca Juga: Mitos atau Fakta: Termpurung Kelapa dapat Sembuhkan Sakit pada Gigi Berlubang, Simak Kebenarannya

Lalu, pengakuan juga datang dari Nam Do San bahwa selama ini momen yang ia lakukan bersama Seo Dal Mi terasa nyata dan ia menikmati semua itu hingga ia tidak sanggup untuk berkata jujur kepada Seo Dal Mi.

Namun rasa bersalah Nam Do San membuat ia harus merelakan Seo Dal Mi agar menganggap semua yang telah mereka lalui bersama termasuk tahap berkencan dalam hubungan mereka sebelumnya tidak ada.

Dalam preview episode selanjutnya yakni sinopsis drama Start-Up episode 11, penonton banyak diperlihatkan adegan yang masih menjadi misteri dan spekulasi di kalangan penggemar.

Baca Juga: BTS Kembali Setor Prestasi YouTube 24 Jam yang Mengesankan dengan Lagu Terbaru Life Goes On

Pada awal preview saja penonton sudah diajak menebak soal dialog Seo Dal Mi, yang berkata "Aku benar-benar ingin tahu, siapa sebenarnya yang ada disini?,” Gumam Seo Dal Mi dengan gestur tangan menyentuh dada yang merujuk pada hatinya.

Bagian kedua yang disorot adalah, Nam Nam Do San yang memperlihatkan kantor sama Samsan Tech, tempat ia memulai segalanya, bukan kantor yang sekarang ia pakai seperti biasanya.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: YouTube/tvN Drama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X