Bakal Ada Sub Unit Baru NCT! Targetkan Asia Tenggara, Begini Konsep Super yang Ditawarkan SM

- 21 November 2020, 14:25 WIB
NCT dikabarkan akan merekrut member lagi. /Twitter.com/@NCTsmtown

PR BANDUNGRAYA – Bicara soal konsep NCT, grup pria Korea ini tak pernah bosan menghadirkan konsep yang unik untuk penggemar mereka.

Terkenal dengan punya konsep grup hingga genre musik yang selalu beda dengan grup idol Korea lainnya, NCT direncanakan akan membuat gebrakan baru.

Sebelumnya, NCT hadir dengan konsep gabungan sub unit NCT U, NCT 127, NCT Dream dan Way V dan baru-baru ini dua member tambahan yakni, Shotaro dan Sungchan.

Baca Juga: Walaupun Liga 1 Ditunda, Enam Klub Ini Lolos Standar Lisensi AFC 2020, Salah Satunya Persib Bandung

Tidak cukup itu, NCT merupakan salah satu grup yang mempunyai member dengan kewarganegaraan yang beragam mulai dari Korea, Jepang, Tiongkok hingga Kanada.

Tiada habisnya ingin menyajikan konsep yang baru untuk penggemar. Dikutip Prbandungraya.pikiran-rakyat.com dari Koreaboo, SM Entertainment menggoda para penggemar NCT dengan rencana masa depan NCT.

Rencana masa depan itu termasuk, adanya potensi kehadiran member baru, dan ekspansi besar-besaran ke seluruh dunia yang akan mereka lakukan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Start-Up Episode 11, Nam Do San dan Seo Dal Mi 'Kencan' Lagi, Nasib Han Ji Pyeong?

Selama konferensi bisnis bertajuk Meet the Future - Post Pandemic, salah satu kepala honorer SM Entertainment, Lee Sung Soo, berbicara kepada publik.

Dia memberi nasihat tentang rencana masa depan untuk perusahaan dan artis mereka. Secara khusus, dia mengungkapkan detail tentang rencana masa depan NCT.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X