Ini Jawaban BTS Ketika Ditanya Mengenai ‘Next BTS’ yang Merujuk TXT dan ENHYPEN

- 21 November 2020, 15:13 WIB
BTS dalam konferensi pers global BE. /Twitter.com/@bts_bighit

PR BANDUNG RAYA – Lagu Life Goes On dari BTS mendapatkan pencapaian besar di YouTube. BTS comeback pada 20 November dengan merilis album BE, dengan video musik dengan lagu utama 'Life Goes On' yang dirilis pada pukul 2 siang (waktu Korea) atau 12.00 WIB kemarin.

Pada konferensi pers global kemarin, untuk mendukung album baru mereka yang bertajuk BE, BTS membuka diri terhadap sejumlah pertanyaan.

Di bagian penutup yang ditujukan untuk sesi tanya jawab kepada BTS, seorang reporter bertanya tentang kemungkinan "Next BTS" atau yang merujuk ke junior mereka seperti TXT dan ENHYPEN.

Baca Juga: Siap-Siap 5G Segera Hadir di Indonesia, Kominfo Bahkan Buka Lelang Frekuensi 2,3 GHz

Dikutip Prbadungraya.pikiran-rakyat.com dari Koreaboo, pada kesempatan tersebut, Jin dan Jimin merespons dengan terampil dan berbagi pandangan positif mereka mengenai pertanyaan tersebut.

Dalam menjawab pertanyaannya, Jin mengakui bahwa hal itu tidak terlintas dalam pikirannya secara mendetail, namun lebih terlintas seperti cara pandangnya sebagai artis yang mereka kagumi.

“Faktanya, kita butuh waktu untuk memikirkan ini. Kami harus memikirkan mengenai kita yang sebagai role model untuk mereka, yang ingin menjadi artis,” ucap Jin.

Baca Juga: Untuk di Jawa Barat, Pertamina Perluas Wilayah Pertalite dengan Harga Khusus

Jin menggaris besarkan tentang bagaimana mereka membuka jalan sendiri menuju kesuksesan yang mereka raih sebagai BTS.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X