MasterChef Indonesia Season 7 Top 7: Nindy Banjir Pujian, Chef Juna Lepeh Bebek Audrey, yang Menang?

- 21 November 2020, 17:23 WIB
Nindy dan Audrey MasterChef Indonesia Season 7. /Kolase dari Instagram.com/@nindymci7 dan @audrey_mci7

PR BANDUNGRAYA - MasterChef Indonesia Season 7 telah memasuki Top 7 atau tujuh besar. Pekan lalu, Hamzah menjadi peserta yang terpaksa dikeluarkan dari galeri MasterChef.

Di Top 7, Chef Renata telah mengingatkan bahwa tantangan akan semakin mencekam. Lebih dari itu, pesereta ditekan untuk terus menghidangkan makanan enak dan enak sekali, tidak boleh ada makanan tidak enak.

Top 7 MasterChef Indonesia season 7 tayang hari ini Sabtu 12 November 2020. Peserta diberikan tantangan untuk memasak dengan keterbatasan alat.

Baca Juga: Cimahi Zona Merah Lagi, Pemain Persib Ini Sampaikan Pesan untuk Warga

Masing-masing peserta menghidangkan masakan berbahan dasar daging dan ikan.

Dalam tantangan kali ini, Nindy berhasil menarik perhatian para juri. Pepes tuna dengan bumbu kuning buatan Nindy diklaim sangat 'medok', rasa dari masakan Nindy sangat kuat dan pedasnya terasa.

Ketiga juri dari Chef Arnold, Chef Renata, hingga Chef Juna mengakui bahwa makanan Nindy sangat enak. Chef Renata yang berasal dari Tanah Sunda dan terbiasa menyantap pepes juga mengakui bahwa pepes tuna Nindy sangat kaya akan rasa.

Baca Juga: Singgung Acara Habib Rizieq, Polda Jabar Tegaskan Tak Beri Izin Kegiatan yang Sebabkan Kerumunan

Di balik kesuksesan Nindy dengan pepes tunanya, Chef Arnold justru curiga jika Nindy baru pertama kali membuat pepes, karena pepes tuna yang ia buat hari ini sangat enak.

Sementara, Audrey, yang menyajikan bebek harus menelan pahit karena Chef Juna melepehkan lagi makanan buatan Audrey yang telah ia cicipi.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X