CEO SM Entertainment Akhirnya Angkat Bicara Soal Proyek SMCU, aespa Jadi yang Pertama!

- 22 November 2020, 17:18 WIB
Grup aespa merilis MV debut Black Mamba. /Twitter.com/@aespa_official

PR BANDUNG RAYA – Sebelumnya, penggemar diberikan petunjuk debutnya aespa dalam video klip milik Taemin dan NCT Make A Wish. Kemudian, video musik aespa terdapat Kai EXO dan BoA.

Musik video mereka yang saling berhubungan tersebut ternyata memang saling berkaitan sesuai penjelasan SM Entertainment berikut.

Sebelumnya, pendiri SM Entertainment Lee Soo Man mengungkapkan bahwa girl group baru aespa adalah proyek pertama di SM Culture Universe (SMCU).

Baca Juga: Sandara Park Mantan Anggota 2NE1 Mengaku Cemburu pada BLACKPINK, Ada Apa?

Dilansir Prbandungraya.pikiran-rakyat.com dari Koreaboo, konsep alam semesta ini akhirnya menjawab pertanyaan para penggemar terkait hubungan menarik yang mereka temukan di berbagai comeback artis SM Entertainment.

CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo, baru-baru ini mengadakan pidato kunci pembuka di festival startup global COMEUP 2020 untuk membahas secara detail tentang alur cerita alam semesta baru serta apa yang diharapkan dari SM Entertainment dalam waktu dekat.

Dia menyatakan, "Alur cerita kami sekarang bukan hanya satu tim, tetapi juga alur cerita universal yang akan dibagikan oleh semua artis kami."

Baca Juga: 10 Smartphone Dibawah Rp2 Juta November 2020, dari Daftar Harga hingga Spesifikasinya

Di sisi lain, Siwon Super Junior menghadiri “2020 KOREA-WORLD CHINESE ENTREPRENEURS BUSINESS WEEK” untuk berbicara tentang visi dan nilai-nilai SM Entertainment.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X