Berikut 5 Tips Aman Pesan Makanan Secara Online di Tengah Pandemi

- 13 September 2020, 09:05 WIB
Ilustrasi memesan makanan secara online. /PEXELS/Norma Mortenson

PR BANDUNGRAYA - Selama masa pandemi virus corona, masyarakat Indonesia diimbau untuk menjaga jarak fisik, dengan membatasi aktivitas di luar rumah dan bepergian ke tempat ramai.

Beruntung di era digital saat ini, semua serba mudah dan bisa dilakukan secara online, salah satunya adalah dalam hal memesan makanan.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali dicanangkan pemerintah terutama di daerah Jakarta. Maka, seiring dengan kebijakan tersebut Gubernur Anies Baswedan kembali membatasi makan di restoran atau makan di tempat.

Baca Juga: Liverpool vs Leeds United, Drama 7 gol di Anfield dalam Pertandingan Sengit

Selama masa PSBB tersebut, memesan makanan dengan layanan antar atau delivery order bisa menjadi solusi untuk meminimalisasi risiko penularan virus corona.

Untuk para pecinta kuliner yang merasa bosan dengan makanan di rumah, masih bisa memesan makanan dengan menggunakan layanan antar.

loading...

Berikut tips aman yang bisa Anda lakukan saat memesan makanan melalui layanan antar sebagaiman dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari berbagai sumber.

Layanan tanpa kontak

Peraturan physical distancing mengharuskan kita untuk menjaga jarak fisik dengan orang lain. Menjaga jarak diketahui dapat menekan penyebaran virus corona.

Saat ini, beberapa penyedia jasa pengantar makanan sudah memfasilitasi layanan tanpa kontak (contactless) antara kita dengan kurir pengantar pesanan.

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X