4 Tanaman Hias Ini Dapat Mengatasi Masalah Kulit Kering secara Alami, Salah Satunya Spider Plant

- 22 November 2020, 07:22 WIB
Ilustrasi tanaman hias yang dapat menutrisi dan mengatasi kulit kering secara alami. /PEXELS/cottonbro

PR BANDUNGRAYA - Fungsi dari tanaman hias yang diletakan di dalam rumah tidak hanya sebagai pelengkap dekorasi ruangan, tetapi memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya mengatasi kulit kering secara alami.

Menurut sebuah studi dari Royal Horticultural Society (RHS), tanaman hias jenis tertentu dapat mengimbangi efek kekeringan dari pemanasan dan perubahan suhu.

Tanaman hias tersebut dipercaya memiliki tingkat transpirasi yang tinggi, yang berarti tanaman itu kehilangan air melalui daunnya, sehingga meningkatkan kelembapan udara.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI, SCTV dan Trans 7 Hari Ini, 22 November 2020: Jangan Lewatkan Ikatan Cinta

Dilansir Prbandungraya.pikiran-rakyat.com dari Better Homes and Gardens, berikut beberapa tanaman hias yang dapat membantu mengatasi dan menutrisi kulit kering secara alami.

1. Spider Plant

Spider plant atau tanaman laba-laba memiliki dedaunan yang unik dan beraneka ragam, sehingga terlihat sangat cocok di tempatkan di ruangan mana pun.

Tidak hanya itu, tanaman laba-laba juga dipercaya dapat menambahkan kelembapan udara dan menutrisi kulit Anda secara alami.

Berdasarkan penelusuran dari berbagai platform e-commerce, rata-rata pedagang tanaman hias mematok harga mulai dari Rp7.000 untuk satu spider plant dengan tinggi 10 hingga 13 centimeter.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Lengkap Hari ini 22 November 2020: Hati-Hati Salah Arti

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah

Sumber: Better Homes and Gardens


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X