Ingin Cepat Melahirkan? Restoran Ini Jual Menu Burger Labor Inducer yang Bisa Menginduksi Persalinan

- 22 November 2020, 11:22 WIB
Ilustrasi burger. /PIXABAY/Niek Verlaan

PR BANDUNGRAYA - Wanita hamil di Minnesota berbondong-bondong mengunjungi sebuah restoran di Excelsior, untuk mencoba burger terkenal “Labor Inducer” atau penginduksi persalinan dengan harapan dapat melahirkan lebih cepat.

Kisah burger penginduksi persalinan ini dimulai sejak bulan April tahun lalu, yang merupakan hasil eksperimen Enrique, koki di restoran Excelsior, The Suburban.

Enrique bereksperimen dengan resep burger tersebut untuk acara tahunan Pertempuran Burger Kota Kembar yang akan datang.

Baca Juga: Wajib Minum Air Putih 8 Gelas Sehari Ternyata Tidak Benar? Begini Faktanya

Rekan pemilik Kelsey Quarberg, yang diperkirakan akan melahirkan sembilan hari lagi kebetulan mampir, dan ditawari sampel berbagai burger eksperimental.

Kemudian, dia memesan satu porsi burger dengan ukuran penuh dan hanya berselang tujuh jam setelah makan burger tersebut akhirnya dia melahirkan.

Enrique menamai burger itu dengan sebutan penginduksi persalinan dan memasukkannya ke dalam Pertempuran Burger Kota Kembar.

Dalam pertempuran tersebut Enrique peringkat ketiga dan mendapatkan tempat untuk memasukan burger penginduksi persalinan ke dalam menu utama.

Baca Juga: Moderna Kenakan Biaya Rp350 hingga Rp500 Ribu untuk Satu Dosis Kandidat Vaksin Covid-19

Nama itu jelas menarik banyak perhatian, dan reputasinya semakin baik saat seorang wanita hamil lain kebetulan melahirkan seorang gadis kecil, berjam-jam setelah makan burger tersebut.

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah

Sumber: Oddity Central


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X