Viral Video Ibu-ibu Botram di Bahu Jalan Tol Cipali, Netizen Geram: Dia Pikir Itu Jalan Nenek Moyang

- 2 Agustus 2020, 12:08 WIB
Sekumpulan ibu-ibu beserta keluarganya botram di bahu jalan Tol Cipali, video ini viral di media sosial. /Tangkapan layar Twitter.com/kantayu

PR BANDUNGRAYA - Libur panjang kembali datang seiring dengan tibanya Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah yang jatuh pada Jumat 31 Juli 2020 lalu, dan dilanjutkan dengan libur akhir pekan pada Sabtu dan Minggu.

Momen ini banyak dimanfaatkan warga untuk berlibur dan mengunjungi berbagai tempat wisata maupun sanak saudara.

Terbukti pada Sabtu 1 Agustus 2020 sejumlah ruas jalan Kota Bandung padat, apalagi di titik kawasan wisata seperti Lembang dan Dago.

Baca Juga: Kru dan Pemain 'It's Okay to Not Be Okay' Tak Gelar Pesta Usai Syuting Drama, Netizen Bergunjing

Momen libur panjang ini nampaknya juga dimanfaatkan oleh satu keluarga dengan plat mobil A 16*** yang viral di media sosial karena asyik botram alias makan bersama di bahu jalan Tol Cipali (Cikopo-Palimanan), Jawa Barat.

Tak ada yang salah dan aneh dengan kegiatan ibu-ibu beserta para suami dan anaknya menggelar acar botram di momen libur panjang, namun yang membuat kegiatan ini salah adalah pemilihan lokasi yang terlalu berbahaya.

Maka tak heran jika aksi botram ini viral di media sosial dan berbuah hujatan dari netizen.

Baca Juga: Drama BTS 'Blue Sky' Rencana Bakal Tayang Akhir 2020, Bisakah Big Hit Entertainment Penuhi Janjinya?

Berdasarkan pemantauan Pikiranrakyat-bandungraya.com, video berdurasi 29 detik itu telah dibagikan di berbagai platform media sosial baik di Instagram maupun Twitter.

Di media sosial Twitter sendiri, video tersebut diunggah oleh banyak akun termasuk pemilik akun twitter @kantayu pada Sabtu 1 Agustus 2020 pukul 6.03 WIB.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X