Inilah Daftar 3 Nama Calok Sekda Jawa Barat, Bey Machmudin Ungkapkan Harapannya

- 28 Desember 2023, 21:50 WIB
Inilah Daftar 3 Nama Calok Sekda Jawa Barat, Bey Machmudin Ungkapkan Harapannya
Inilah Daftar 3 Nama Calok Sekda Jawa Barat, Bey Machmudin Ungkapkan Harapannya /Humas Jabar

BANDUNGRAYA.ID - Proses penentuan Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat semakin memasuki tahap akhir, menyisakan tiga nama yang berhasil melalui seleksi ketat oleh panitia seleksi.

Informasi ini diungkapkan melalui surat resmi dengan Nomor 821.1/022/PanselSekda/2023 tentang Penetapan Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah di Bandung, yang diterbitkan pada Selasa 26 Desember 2023.

Tiga kandidat yang muncul dalam proses seleksi tersebut adalah Dani Ramdan, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar.

Selanjutnya, Herman Suryatman, yang menjabat sebagai Sekda Kabupaten Sumedang, dan Mohammad Taufiq Budi Santoso, yang saat ini menjadi Penjabat (Pj) Sekda Jabar setelah menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekda Jawa Barat, Erry Riyana Hardjapamekas, menandatangani surat penetapan hasil akhir tersebut pada tanggal 26 Desember 2023.

Selanjutnya, tiga nama tersebut akan diajukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian untuk menetapkan pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian Pegawai Aparatur Sipil Negara serta pembinaan Manajemen Aparatur Sipil Negara sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin, berharap bahwa pada awal tahun 2024, Sekda Jabar dapat ditetapkan secara definitif.

Proses seleksi yang ketat terus berlangsung untuk mendapatkan Sekda Jabar definitif yang terbaik dan berkualitas guna mendukung percepatan pembangunan.

Bey Machmudin menegaskan bahwa proses seleksi masih berlanjut, dan harapannya adalah pada awal tahun mendatang Sekda Jabar dapat diumumkan secara definitif.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah