Untuk di Jawa Barat, Pertamina Perluas Wilayah Pertalite dengan Harga Khusus

- 21 November 2020, 15:06 WIB
Ilustrasi SPBU Pertamina di Kota Tasikmalaya. /Pikiran-rakyat.com/Asep MS/

PR BANDUNG RAYA - SPBU dengan Pertalite harga khusus akan diperluas khususnya di wilayah Jawa Barat oleh pihak PT Pertamina (Persero).

Perluasan wilayah SPBU dengan Pertalite harga khusus itu merupakan implementasi dari Program Langit Biru (PLB) di Jawa Barat.

Hal ini dilakukan Pertamina guna mndorong penggunaan bahan bakar yang berkualitas serta ramah lingkungan oleh masyarakat.

Baca Juga: Sedih, ini Potret Solidaritas Member BTS Bayangkan Suga yang Sedang Sakit Hadir Bersama Mereka

Perwakilan Pertamina Eko Kristiawan selaku Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III mengatakan tambahan SPBU itu tersebar di sejumlah daerah.

Adapun daerah-daerah tersebut adalah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang (Bandung Raya), Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Karawang (Purwasuka). Program itu dilakukan mulai Sabtu 21 November 2020 ini.

“Sebelumnya PLB sudah dilaksanakan terlebih dahulu di sejumlah wilayah Jawa Barat seperti Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, dan Cianjur,” kata Eko dalam keterangan yang diterima di Bandung, Jawa Barat, Sabtu diberitakan Antara.

Baca Juga: BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahap 2 Kota Bandung Ditutup 4 Hari Lagi, Download Surat Pernyataan di Sini

Kemudian menyusul mulai Minggu (22/11), program PLB turut hadir di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Kuningan (Ciayumajakuning), serta sejumlah wilayah lainnya di Jawa Barat yakni Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, serta Kabupaten Garut.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X