Kebakaran di Majalaya Kabupaten Bandung, Kios Tambal Ban Dilalap Api

- 18 Mei 2020, 07:33 WIB
KEBAKARAN di belakang Koramil, Majalaya, Kabupaten Bandung pada Minggu 17 Mei 2020.* @disdamkar_kab_bdg/INSTAGRAM /

PIKIRAN RAKYAT - Telah terjadi kebakaran di kawasan belakang koramil Majalaya, Kabupaten Bandung tepatnya di Kampung Saparako RT 1/RW 3 Desa Majalaya.

Berdasarkan laporan dari Pos Majalaya Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bandung (Disdamkar) pada Senin 18 Mei 2020, informasi pelaporan kebakaran kepada pihak Disdamkar diterima pukul 20.30 WIB pada Minggu 17 Mei 2020.

Si jago merah berhasil melalap satu unit bengkel tambal ban milik saudara Nana yang dihuni oleh dua orang. Luas area kebakaran 3 x 5 meter persegi.

Baca Juga: Dua Hari Lagi PSBB Jabar Berakhir, Kota Bandung Masih Catat Tren Kenaikan Kasus Corona

Api juga berhasil melalap penyimpanan meja pedagang kaki lima (PKL) yang terletak tepat di belakang koramil Majalaya.

Disdamkar Kabupaten Bandung meluncurkan dua unit mobil pancar dari pos Majalaya dan Ciparay, satu unit suply pos Kertasari, dan satu unit Jepang pos Ciparay untuk menaklukan api.

Berdasarkan keterangan dari Disdamkar Kabupaten Bandung, tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam peristiwa tak terduga ini.

Baca Juga: Corona Belum Juga Usai, Untuk Pertama Kalinya Masjid Agung Cimahi Tak Selenggarakan Salat Idulfitri

Terkait nilai kerugian aset dan nilai aset yang terselamatkan, pihak Disdamkar Kabupaten Bandung mengaku belum dapat menaksir nominalnya.

"Saat tiba dilokasi, petugas melakukan pemblokiran supaya api tidak merambat ke bangunan lain," kata pihak Disdamkar Kabupaten Bandung sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari akun instagram @disdamkar_kab_bdg.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X