Kuliner Bandung yang Wajib Dicicipi: Inilah Baso Tahu Terenak di Kota Kembang yang Diburu Banyak Orang

- 11 Desember 2023, 19:44 WIB
Kuliner Bandung yang Wajib Dicicipi: Inilah Baso Tahu Terenak di Kota Kembang yang Diburu Banyak Orang
Kuliner Bandung yang Wajib Dicicipi: Inilah Baso Tahu Terenak di Kota Kembang yang Diburu Banyak Orang /Tangkap layar YouTube.com/Devina Hermawan.

BANDUNGRAYA.ID - Bandung, kota yang terkenal dengan destinasi wisata serunya, juga menyuguhkan aneka kuliner lezat yang membuat lidah kamu bergoyang. Salah satunya adalah Baso Tahu, yang disebut sebagai Siomay oleh masyarakat Bandung. Liburan ke Bandung rasanya kurang lengkap tanpa mencicipi kuliner khas ini.

1. Baso Tahu dan Siomay Shin Chan

Salah satu tempat favorit untuk menikmati Baso Tahu enak di Bandung adalah Baso Tahu dan Siomay Shin Chan. Terletak di Jalan Cikawao No.43 dan Pujasera Buah Batu, Jalan Buah Batu No.147, tempat ini terkenal dengan kelezatan bumbu kacang yang pedas dan siomaynya yang empuk. Harga per buah Baso Tahu Shin Chan terjangkau, hanya Rp.3.500.

2. Baso Tahu Tulen Buah Batu

Baso Tahu Tulen menjadi pilihan kuliner lain yang patut dicoba di Bandung. Terletak di Jalan Buah Batu No.1, Cijagra, Lengkong, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati siomay nikmat dengan rasa ikan yang terasa dan bumbu kacang yang melimpah.

3. Baso Tahu Mang Ade

Berlokasi di pinggir jalan Ternate, Baso Tahu Mang Ade menawarkan kelezatan Baso Tahu dengan harga terjangkau, hanya Rp.1.700 per biji. Meski berjualan di pinggir jalan, tempat ini selalu ramai karena rasa siomay yang tak kalah lezat.

4. Baso Tahu Ciliwun

Jika melewati Jalan Ciliwung, jangan lewatkan Baso Tahu Ciliwun yang terkenal dengan rasa enak dan harga yang terjangkau, hanya tiga ribu rupiah per biji. Penjualnya tidak pelit dalam memberikan bumbu kacang yang melimpah.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah