Rekomendasi Tempat Sarapan di Dekat Gedung Sate Bandung, Jangan Kaget Kalau Antre

- 21 Mei 2024, 11:20 WIB
Rekomendasi Tempat Sarapan di Dekat Gedung Sate Bandung, Jangan Kaget Kalau Antre
Rekomendasi Tempat Sarapan di Dekat Gedung Sate Bandung, Jangan Kaget Kalau Antre /Tangkap layar instagram/Satejandoayu_official"

BANDUNGRAYA.ID - Jika Anda berada di sekitar Gedung Sate, ikon bersejarah Bandung yang megah, dan ingin menikmati sarapan yang lezat, ada beberapa tempat yang harus Anda kunjungi.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat sarapan di Gedung Sate Bandung yang tidak hanya menyajikan hidangan nikmat, tetapi juga menawarkan pengalaman yang menyenangkan:

Sate Jando Gasibu Bandung

Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk, Sate Jando Gasibu Bandung adalah salah satu tempat sarapan favorit warga Bandung. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 06.30 hingga 21.00, dan terkenal dengan sate lezatnya yang memiliki cita rasa khas.

Baca Juga: Apakah Sarapan Oats Baik untuk Kesehatan dan Apa Dampaknya? Simak di Sini

Baca Juga: Daftar 6 Tempat Sarapan Enak di Bandung, Rasanya Mewah Tapi Murah Meriah

Dengan rating 4.6 di Google Maps, Sate Jando memastikan Anda mendapatkan sarapan yang memuaskan sebelum memulai aktivitas di sekitar Gedung Sate.

Baker Street

Untuk Anda yang ingin menikmati sarapan dalam suasana santai dan nyaman, Baker Street di Jl. Cimandiri No.18 adalah pilihan yang sempurna. Toko roti ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.00, menawarkan berbagai jenis roti, pasta, dan kue yang menggugah selera.

Selain itu, Baker Street sering mengadakan kelas memasak bagi Anda yang ingin belajar membuat roti. Tempat ini memiliki rating 4.4 di Google Maps dan sering muncul di Instagram karena tampilannya yang menarik. Anda bisa melihat lebih banyak tentang mereka di akun Instagram mereka.

Nasi Bancakan

Jika Anda mencari sarapan dengan sentuhan tradisional, Nasi Bancakan di Jl. Diponegoro No.25 adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.30, menyajikan berbagai menu nasi dengan lauk khas Sunda.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah